Tak Temukan Solusi, Diskusi MRT Ditinggalkan Jokowi

Rabu, 28 November 2012 – 21:02 WIB
JAKARTA - Diskusi mengenai Mass Rapid Transit (MRT) yang digelar oleh Pemprov DKI ini tidak menghasilkan solusi. Setelah dua jam mendengarkan paparan dari berbagai pihak, rapat akhirnya bubar tanpa kesepakatan.

Padahal, diskusi dimaksudkan agar Gubernur Jokowi bisa segera memutuskan kelanjutan pembangunan MRT. Namun, sebelum acara usai sang gubernur sudah meninggalkan ruangan dan tidak kembali lagi.

"Kami tadinya berpikir dapat mengambil keputusan sekarang tapi sepertinya masih banyak hal yang harus dibicarakan lagi," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama menutup acara diskusi.

Wagub yang biasa dipanggil Ahok itu pun berjanji mempertimbangkan keluhan dari warga terkait pembangunan MRT. Ia akan melihat lagi kajian milik PT MRT dan membandingkannya dengan data yang dimiliki warga.

Salah satunya soal masukan agar jalur MRT dibuat di bawah tanah alias subway.

"Kalau dari kajian MRT di Fatmawati tidak bisa dibangun subway karena dapat menggangu struktur bangunan tapi itu baru katanya. Kalau ternyata kita cek tidak benar ya berarti omong kosong," pungkas Ahok yang disambut tepuk tangan warga. (dil/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Tidak Mau Warteg Dipajaki

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler