Taklukkan MU, Persib Ancam Posisi Arema

Minggu, 28 April 2013 – 23:28 WIB
MADURA - Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Persepam Madura United (MU) dengan skor 1-3 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (28/4). Dalam laga itu, Persepam sempat unggul lebih dulu lewat gol Christian Adelmund.

Namun, Persib bereaksi cepat dengan mencetak gol tiga gol sebelum babak pertama berakhir melalui Naser Al Sebay, Herman Dzumafo dan Atep. Catatan tersendiri buat Atep, karena golnya ke gawang Persepam merupakan gol perdananya musim ini.

Setelah tertinggal 1-3 pada babak pertama, pelatih Persepam MU Daniel Roekito melakukan beberapa pergantian pada babak kedua. Menit ke-57, Osas Marvelous keluar dan digantikan Ishak Djober, lalu Zaenal Arif  digantikan Erfan Hidayatullah di menit 73.

Sementara Persib Bandung memasukkan Firman Utina untuk menggantikan Mbida Messi pada menit ke-67. Dua pencetak gol di babak pertama Herman Dzumafo dan Atep juga dikeluarkan. Keduanya diganti oleh Kenji Adachihara dan Airlangga Sucipto.

Kenji Adachichara sempat memiliki peluang namun tendangannya masih bisa ditepis kiper Persepam MU. Tuan rumah juga mendapat beberapa peluang namun gagal juga menciptakan gol. Hingga laga usai, skor 3-1 untuk Persib Bandung tidak berubah.

Persib Bandung kini memiliki poin 33 dan berada di peringkat 3 menggeser Mitra Kukar dan Sriwijaya FC. Persib bahkan mulai mendekati Arema Indonesia yang ada di posisi kedua. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiba Segera Pecat Mahmoud El Ali

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler