Taklukkan Persib, PBR Lolos Semifinal

Kamis, 30 Oktober 2014 – 21:30 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Pelita Bandung Raya menjadi tim terakhir yang berhasil mengamankan tiket semifinal ISL 2014. Tiket itu diraih setelah PBR sukses menekuk Persib Bandung dengan skor 2-1 pada laga terakhir Grup L di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (30/10).

PBR baru membuka kemenangan melalui Kim Jeffrey Kurniawan pada menit ke-52. Saat itu, Kim berhasil memaksimalkan kesalahan bek Persib, Ahmad Jufriyanto yang gagal menghalau bola.

BACA JUGA: Mitra Kukar-Persebaya Gagal ke Semifinal

Tim berjuluk The Boys Are Back baru bisa menggandakan keunggulan melalui tendangan bebas Wawan Febrianto pada menit ke-80. Persib hanya bisa menipiskan ketinggalan lewat gol bunuh diri Bambang Pamungkas dua menit berselang.

Kemenangan itu membuat PBR berhasil menduduki posisi kedua klasemen akhir Grup L dengan koleksi delapan angka. Mereka berhak mendampingi Persib yang berstatus juara grup dengan torehan 13 poin.

BACA JUGA: Target Arema Cronus Berikutnya, Bantai Persib Bandung

Di babak semifinal, Bambang Pamungkas dkk bakal bersua Persipura Jayapura yang berstatus juara Grup K. Sementara, Persib bakal berjibaku kontra Arema Cronus. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Double Double Bosh Bawa Heat Sikat Wizards

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Kunci Kemenangan Newcastle Atas City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler