Takut Patah Hati Kali Kedua

Rabu, 09 Juni 2010 – 11:55 WIB
HAMPIR delapan bulan menjanda, Pinkan Mambo belum juga punya rencana menikah lagiWanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu mengaku, hingga kini masih menjomblo

BACA JUGA: Pelaku Video Porno Terancam Denda Rp 6 Miliar

Dia rupanya takut patah hati sehingga memilih tetap sendiri
”Aku masih jomblo, belum pernah kepikiran (nikah lagi)

BACA JUGA: Cintai Produk Dalam Negeri

Aku nggak ada planning, jalanin saja
Sekarang lebih mikir ke karir,” ujarnya usai mengisi program musik Sensasi Artis di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap itu menuturkan, jatuh cinta memang hal yang menyenangkan

BACA JUGA: Di FB, Mpok Nuri dan Mpok Atik Juga Jadi Lawan Main Ariel

Tetapi saat hubungan yang dibina kandas di tengah jalan, dunia seakan runtuhKegagalan itulah yang belum siap dialaminya lagi”Resikonya terlalu besar, patah hati, sedihAku nggak mau ambil resiko-resiko itu, nggak mau frustasi,” katanya.

Saat mengalami patah hati, lanjut Pinkan, dirinya kehilangan semangat beraktivitasTak ingin pekerjaannya di dunia entertain terganggu, dia pun memilih untuk tetap menjomblo”Iya takut banget patah hati, karena bisa mengganggu kerjaResiko terlalu besar daripada untungnya,” imbuhnya.

Penyanyi berdarah Manado itu mengakui, kedua buah hatinya Muhammad Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya memang mulai menunjukkan keinginan memiliki ayah tiriNamun, dia tidak mau begitu saja menurutinyaToh sejak bercerai dengan Sandy Sanjaya, dia sudah terbiasa menjalani dua peran sekaligus, sebagai ibu dan ayah yang mencari nafkah untuk kedua anaknya.    

”Mereka senang kalau ada (pria) yang dekat (dengan aku)Mereka pasti pengen (pria itu) jadi daddy-nyaTapi nggak semudah itu, jalanin sajaKalau sudah saatnya, pasti akan indah pada waktunya,” tuturnya lantas tersenyum(eos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keracunan Makanan Jepang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler