Taman Jadi Tempat Mesum Muda-mudi

Kamis, 30 Agustus 2012 – 10:16 WIB
KAYUAGUNG – Minimnya pengawasan dari aparat terkait, yakni Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) membuat Taman Segitiga Emas Kota Kayuagung disalahgunakan sebagai tempat mesum oleh pasangan muda-mudi.   

Pantauan Sumatera Ekspres (Grup JPNN), Taman Segitiga Emas ramai dikunjungi masyarakat saat sore hari. Mereka datang untuk berolahraga atau hanya sekadar santai menghabiskan waktu bersama keluarga.

Namun, ada juga muda-mudi sengaja datang untuk mojok dan pacaran. Meski ramai warga, pasangan remaja tersebut tidak segan-segan berbuat hal yang tidak sopan. Gaya pacaran mereka berlebihan, saling rangkul, berpelukan. Bahkan ada yang tidur di pangkuan pasangannya.

”Di sini memang dijadikan lokasi berpacaran para remaja. Tapi pacarannya berlebihan, ada yang peluk-pelukan. Padahal ini kan tempat umum,
saya jadi risih (melihatnya, red),” kata Alimin, salah seorang pengunjung.

Ketika malam hari, makin banyak remaja yang datang ke lokasi berpasang-pasangan. Penerangan yang minim di sekeliling stadion membuat para remaja tersebut lebih leluasa melakukan aksi mesumnya.

”Saya sering memergoki pasangan bukan suami istri yang berpacaran berlebihan di pojok stadion dan saya tegur agar pergi, karena tidak ada Pol PP yang datang untuk mengawasi,” terang M Toyib, warga lainnya.

Kasat Pol PP Kabupaten OKI, Pratama Suryadi,SP didampingi Kasi OPS Abdul Hamid mengaku pihaknya sudah melakukan patroli secara intensif di lokasi. Tapi jarang menemukan muda-mudi yang berbuat mesum.

“Kami berharap apabila masyarakat menemukan ada pihak yang menyalahgunakan taman sebagai tempat pacaran, mesum dan pesta miras untuk segera melapor,” katanya. Laporan yang masuk akan segera ditindaklanjuti.(hak/ce2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dikepung Massa, Perampok Dibacok Warga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler