Tampil di Ajang Indopop Movement, Vicky Shu Gunakan Rangkaian Produk dari MS Cosmetic

Selasa, 13 September 2022 – 20:50 WIB
MS Cosmetic dari Ms Glow. Foto dok MS Glow

jpnn.com, JAKARTA - MS Cosmetic turut berkontribusi dalam mendukung kehadiran musikus tanah air di ajang Indopop Movement, yang diadakan di Times Square, New York City, Amerika Serikat.

Indopop Movement merupakan sebuah kegiatan yang memiliki tujuan memperkenalkan berbagai hal tentang Indonesia kepada masyarakat dunia.

BACA JUGA: Soal Penyesuaian Harga BBM Bersubsidi, KAMMI: Sosialisasikan Secara Masif

Hal yang diperkenalkan dalam ajang internasional tersebut pun sangat beragam, mulai dari kuliner, budaya, musik, dan tidak ketinggalan tentang fashion tanah air.

Dalam Indopop Movement kali ini, MS Cosmetic memberi dukungan kepada Vicky Shu.

BACA JUGA: Launching Sheet Mask MS Cosmetic, MS Glow Hadirkan Putri Duyung di Dasar Laut

Founder MS Glow, Maharani Kemala mengatakan hadirnya Vicky Shu dan MS Cosmetic di ajang ini menjadi bukti untuk mengharumkan nama Indonesia.

Vicky Shu juga sukses tampil memukau para penonton Indopop Movement bersama MS Cosmetic pada 9 September 2022 waktu Amerika.

BACA JUGA: Gegara Hal ini, Ganjar Pranowo Didoakan jadi Capres Oleh Santri di Kalbar

Penampilan Vicky juga terlihat semakin cantik dan mempesona berkat support dari berbagai varian produk MS Cosmetic yang beragam.

Dalam ajang tersebut, Vicky tampil dengan menggunakan berbagai produk MS Cosmetic, mulai dari lip matte, sheet mask, moisturizing cream dan lain sebagainya.

"MS Cosmetic merupakan produk kosmetik yang aman dan halal serta cocok dijadikan sebagai riasan wajah sehari-hari, sesuai dengan tagline MS Cosmetic, yaitu Your Best Daily Makeup," kata Maharani Kemala.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler