Tampil di Hadapan Veteran, Royke Arek Band Terharu

Kamis, 03 Juni 2021 – 12:21 WIB
Musikus Royke Arek Band mengaku terharu saat menggelar konser di Kunokini Cafe & Resto, Surabaya pada Rabu (2/6) malam. Foto: Dok. Pribadi Royke

jpnn.com, SURABAYA - Musikus Royke Arek Band mengaku terharu saat menggelar konser di Kunokini Cafe & Resto, Surabaya pada Rabu (2/6) malam.

Sebab, konser yang digelar untuk mengenang 40 hari tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 tersebut dihadiri oleh para veteran TNI.

BACA JUGA: Ini Alasan Amanda Manopo Kritik Pedas Sinetron Ikatan Cinta

Royke tampil bersama Shadow Band di hadapan sejumlah veteran tersebut.

Dalam kesempatan itu, dia sengaja membawakan lagu 'Nanggala 402 Abadi di Samudra' yang didedikasikan untuk prajurit korban tenggelamnya kapal KRI Nanggala 402.

BACA JUGA: Jessica Iskandar Tidak Boleh Pakai Baju Seksi

"Baru kali ini, kami bawakan lagu Nanggala di hadapan para veteran, rasanya trenyuh. Biasanya yang hadir anak-anak muda atau anggota TNI aktif," kata Royke.

Pendiri Arek Band itu mengaku bakal terus melangsungkan tur dari kafe ke kafe hingga 100 hari peringatan tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402.

BACA JUGA: Heboh Peran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri, KPI Bilang Begini

Tur dilaksanakan untuk mempromosikan lagu Nanggala 402 Abadi di Samudra.

Lagu tersebut diciptakan sekaligus dinyanyikan oleh Royke Arek Band.

Sejak dirilis akun JPNN Musik di YouTube, video klip Nanggala 402 Abadi di Samudra telah disaksikan puluhan ribu kali. (dmr/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler