Tampil Elegan, Paket Toyota Prius Modellista Rp 25 Jutaan

Minggu, 30 Desember 2018 – 12:58 WIB
Toyota Prius Modellista. Foto: Carscoops

jpnn.com - Setelah mengungkap penampilan hasil racikan tuner Toyota Racing Development (TRD), ternyata Toyota juga punya paket lain untuk meningkatkan kembali daya pikat Prius ke publik.

Menggandeng tuner Modellista, Toyota prius menawarkan tampilan yang lebih eksklusif dan elegan yang memadukan dua tema Iconic Style dan Elegant Ice Style.

BACA JUGA: Toyota Kembangkan Konsep Interior Mobil Otonom Canggih

Paket bodi kit yang terdiri dari spoiler depan, side skirt dan insert bumper belakang menjadi salah satu perangkat penunjang tampilan gaya elegan untuk Toyota Prius, lansir Carscoops.

Sebagai pelengkap aksen krom di beberapa titik juga menjadi penunjang utama dari aura kemewahan. Meliputi bagian muka, lampu belakang. Serta pilihan antena sirip hiu yang dilengkapi LED, tutup cermin LED dan pelek aluminium 18 inci.

BACA JUGA: Akhirnya Sosok Generasi Terbaru Toyota Supra Terkuak Utuh

Masuk ke dalam kabin, mobil hybrid masih selaras dengan tema utama. Jok berlapis material kulit berkelas serta trim material kayu tiruan. Juga ada pelat ambang iluminasi dan lampu interior LED.

Ingin mengubah Toyota Prius di garasi seperti paket tersebut, Modellistas mematoknya di harga 196.560 yen atau sekitar Rp 25 jutaan. (mg8/jpnn)

BACA JUGA: Auto2000 Temani Konsumen Toyota di Libur Nataru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Intim dengan Kreasi Toyota Racing Development di Hilux


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler