Tampil Unik, Cosplayer Honkai: Star Rail Bikin Heboh Jalanan Jakarta

Kamis, 08 Februari 2024 – 14:06 WIB
Cosplayer Honkai: Star Rail curi perhatian pengguna jalan di kawasan Bundaran HI. Foto: dok. Honkai

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah cosplayer memeriahkan jalanan di sekitar Bundaran HI, Jakarta, terutama di Halte Transjakarta Tosari, pada Selasa (6/2) siang.

Salah satu cosplayer yang mencuri perhatian ialah Clarissa Punipun. Selebgram ini dikenal dengan costum cosplay yang keren.

BACA JUGA: Yuki Kato Cosplay Jadi Barbie, Rossa Sempat Tertipu

Kehadiran para cosplayer ini ternyata bagian dari promosi peluncuran gim Honkai: Star Rail versi 2.0.

"Semoga para pecinta game bisa lebih update lagi dengan hadirnya versi terbaru ini," ujar Clarissa Punipun, dalam keterangannya, Kamis (8/2).

BACA JUGA: Mengenal Kitsunee, Cosplayer Bermasker yang Berjiwa Sosial

Poster promosi game tersebut pun juga terpampang di billboard hotel Mandarin Oriental Jakarta.

Honkai: Star Rail versi 2.0 memperkenalkan dunia baru yang menarik. Gim ini juga menampilkan Misi Trailblaze utama yang menarik perhatian para pemain.

BACA JUGA: Adu Gaya Cosplay dan Coswalk

Misi-misi ini akan menjadi tantangan hingga versi 2.3. Honkai juga melakukan berbagai peningkatan sistem untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik kepada pemain.

Versi 2.0 dari Honkai: Star Rail mengusung tema "If One Dreams at Midnight" dan menampilkan karakter baru bernama Black Swan yang memiliki kemampuan untuk memberikan efek pengurangan HP kepada musuh secara berkelanjutan.

Selain Black Swan, gim ini juga memperkenalkan karakter baru lainnya, seperti Sparkle dan Misha. Masing-masing hadir dengan kemampuan yang unik. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler