Tandang ke Everton, City Harapkan Tuah Silva

Sabtu, 03 Mei 2014 – 17:12 WIB
David Silva saat berlatih bersama pelatih Manchester City Manuel Pellegrini. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City bakal menjalani salah satu laga paling menentukan ketika bertandang ke markas tim kuat Everton di Goodison Park, Sabtu (3/5) malam WIB.

Laga itu akan menjadi salah satu pembuka jalan bagi City untuk merengkuh gelar juara Premier League musim ini. Pasalnya, City kini hanya berjarak tiga angka dari Liverpool yang ada di posisi puncak.

BACA JUGA: Haramkan Seks, Pelatih Bosnia Izinkan Pemain Onani

Namun, City memiliki tabungan satu pertandingan dan agregat gol yang lebih baik. Artinya, jika mampu menekuk Everton, tim berjuluk The Citizens itu memiliki peluang besar melaju ke podium juara akhir musim nanti.

“Kami tak boleh kehilangan angka lagi. Sesuatu bisa terjadi oleh Liverpool di Crystal Palace. Namun, kami harus memenangka laga kami sendiri,” terang gelandang City, Samir Nasri di laman ESPN, Sabtu (3/5).

BACA JUGA: Manuel Neuer Kawal Gawang Muenchen Hingga 2019

Untungnya, City berpeluang besar diperkuat gelandang jenius David Silva yang sudah sembuh dari cedera engkel. Sebelumnya, playmaker asal Spanyol itu sudah absen dalam tiga pertandingan.

“Kami bermain lebih baik dengannya dibandingkan tanpa dia. Dia adalah pemain hebat. Silva akan selalu menciptakan peluang. Dia adalah pemain yang luar biasa,” tegas Nasri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Fiorentina Jadi Ajang Pembuktian Taji Benitez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Masih Dipusingkan Kondisi Sturridge


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler