Tanggapi Kabar Penyuka Sesama Jenis, Suti Karno: Apa Perlu Saya Mengaku? Itu Pilihan Saya!

Rabu, 27 April 2022 – 04:35 WIB
Suti Karno. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Aktris senior Suti Karno mengaku dirinya sudah kebal dengan omongan orang, yang mencapnya sebagai penyuka sesama jenis.

Kalaupun itu benar, Suti Karno merasa itu merupakan urusan pribadinya.

BACA JUGA: Waktu Terbaik Untuk Mencukur Bulu Kemaluan, Awas, Jangan Sampai Lewat, ya!

“Penampilan saya kan tomboy, banyak orang menduga-duga. Ketika mereka bertanya kalaupun memang benar (suka sesama jenis), itu urusan saya sama Tuhan bukan urusan Anda. Itu berita sudah lama,” ujarnya di Podcast Deddy Corbuzier, Selasa (26/4).

Wanita kelahiran 27 April 1966 ini juga menjawab tentang kabar dirinya yang menikah dengan seorang perempuan, anak band.

BACA JUGA: Yakin Putra Siregar dan Rico Tidak Bersalah, Ustaz Derry Sulaiman Minta Bantuan, Tolong!

“Katanya saya menikah dengan anak band, anak band yang mana? Selama tidak ada bukti saya bisa menyangkal dong. Teman saya memang kebanyakan perempuan,” tutur Suti.

Pemeran Atun di ‘Si Doel Anak Sekolahan’ ini menjelaskan kehidupanya saat ini sudah santai dengan omongan orang dan lebih memilih menikmati hidup.

BACA JUGA: Harga Daging Sapi Mahal, Daging Kerbau Bulog Bisa Jadi Pilihan Saat Lebaran

“Saya sudah terlalu kebal kali ya, santai aja. Sudah enggak peduli, itu hidup saya, saya enggak minta makan sama mereka. Saya cari uang sendiri untuk anak-anak saya. Yang penting saya berbuat baik, selesai,” tegasnya.

Wanita 55 tahun ini menegaskan, dirinya tidak perlu membuat pengakuan soal orientasi seksnya ke publik. Menurutnya semua orang sudah bisa mengetahuinya.

“Apakah perlu saya mengaku? Enggak usah ngaku deh, dari 1.000 orang 999 tahu siapa saya. Itu pilihan hidup, itu pilihan saya. Terserahlah, TST (tahu sama tahu) aja,” jelasnya.

Adik Rano Karno ini mengatakan tidak perlu blak-blakan soal pribadinya ke publik.

“Bukan saya munafik, cuma kayak enggak etis kalau jawab iya. Enggak semua orang bisa terima. Saya enggak bisa berbohong di lingkungan saya. Tapi kalau untuk semua masyarakat Indonesia, ada yang harus kami tutupi,” bebernya.

Suti mengatakan dengan pilihan hidupnya kini, keluarga besarnya mengetahui sejak lama.

“Untungnya keluarga besar saya memahami siapa saya, dan tidak ada masalah. Tidak ada marah, tidak pernah ada ketersingungan,” serunya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler