Tangis Para Kelinci Mengiringi Kepergian Hef

Jumat, 29 September 2017 – 14:21 WIB
Hugh Hefner, bos sekaligus pendiri majalah Playboy. Foto: Twitter

jpnn.com - Hugh Hefner, akrab dipanggil Hef Puffin, sang pendiri majalah pria dewasa Playboy, telah berpulang pada Rabu (27/9) malam.

Pria 91 tahun ini meninggal dunia di Playboy Mansion, kerajaannya yang juga dihuni oleh banyak 'kelinci' alias cewek-cewek seksi Playboy Bunny.

BACA JUGA: Hugh Hefner: Playboy Setia, Pernah Kencani 7 Cewek Sekaligus

"Meninggal hari ini secara damai dan natural di rumahnya. Dikelilingi dan ditangisi orang-orang terkasih," demikian pernyataan Playboy Enterprises.

Kabar meninggalnya pria kelahiran Chicago, 9 April 1926 ini langsung menjadi trending topic dunia. Publik Hollywood pun ramai mengucapkan salam perpisahan dan kesedihan mereka.

BACA JUGA: Playboy: Majalah Porno yang Mengubah Hidup Banyak Seleb

"RIP untuk Hugh Hefner yang legendaris! Aku sangat merasa terhormat pernah men­jadi bagian dari tim Playboy! Kau akan sangat dirindukan. Aku mencintaimu Hef!" kicau Kim Kardashian yang pernah menjadi sampul Playboy.

Jenny McCarthy tak mau ketinggalan. Model sampul Playboy edisi Januari 2005 itu mengunggah foto dirinya ketika bekerja dengan Hef.

BACA JUGA: Bos Playboy Bakal Dikubur di Sebelah Bomseks Legendaris Ini

"RIP #Hef. Terima kasih kar­ena sangat revolusioner dan mengubah kehidupan begitu banyak orang, terutama aku," tukasnya.

"RIP @hughhefner terima kasih karena mem­buatku menjadi bagian dari keluarga Playboy. Kukirimkan banyak cinta dan doa kepada @crystalhefner," tambah Heidi Montag.

Hef pernah menikah sebanyak tiga kali, yakni dengan Crystal Harris (2012), Kimberley Conrad (1989-2010), dan Millie Williams (1949-1959). Dari ketiga pernikahannya itu, Hefner dikaruniai empat anak.

Lulus SMA, Hef sempat menjadi tentara dan menjadi jurnalis. Usai berhenti dari Esquire, dengan modal tekad dan bantuan investasi serta pinjaman dari bank, Hef mendirikan Playboy di 1953. Edisi perdana Playboy memuat foto telanjang Marilyn Monroe.

Sejak saat itu, kerajaan bisnis mulai dibangun. Nama-nama seperti Madonna, Kate Moss, Sharon Stone, Lindsay Lohan, Pamela Anderson hingga Naomi Campbell pernah tampil di majalah dewasa ini.

Semasa hidupnya, Hefner mengklaim pernah meniduri lebih dari seribu wanita yang kebanyakan 'kelincinya' sendiri. (rakyatmerdeka)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sang Pencinta Seks Itu Meninggal Dunia


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler