Tango Drink dan Kopi Kulo Ajak Milenial Tetap Berkreasi dari Rumah

Jumat, 22 Januari 2021 – 22:23 WIB
YouTuber Sunny Dahye saat peluncuran kampanye Sunnydays. Foto: tangkapan layar YouTube/Sunny Dahye

jpnn.com, JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPMK) berdampak pada terbatasnya aktivitas masyarakat di luar rumah.

Untuk itu, Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo mengajak masyarakat, khususnya kaum milenial agar tetap aktif dan bersikap positif meski di rumah saja.

BACA JUGA: Jurus Berani BRI Lakukan Regenerasi dengan Angkat Milenial Jadi Direksi

Melalui kampanye 'Sunnydays', mereka mengajak milenial untuk terus bergerak, berpikir positif, berkreasi dan berkontribusi positif meskipun ruang gerak terbatas akibat pandemi.

Simbol dari kampanye “Sunnydays” ini diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kedai Kopi Kulo.

BACA JUGA: Sasa Mendukung Milenial untuk Tetap Produktif dari Rumah

"Ada tiga varian produk yang kami luncurkan padah hari ini yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte dan Soy Don Pedro Latte,” kata Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, dalam keterangan resmi, Jumat (22/1).

Harianus mengatakan, menikmati varian Kulo Teng-Go dapat memicu semangat, menciptakan keceriaan, sehingga milenial dapat berkreasi dengan hobi dan minatnya.

BACA JUGA: Elizabeth Merilis Koleksi Denim Batik, Sasar Pengguna Milenial

"Indonesia butuh semangat dan sikap yang selalu positif saat ini, agar kita semua dapat bertahan melewati pandemi ini," ujarnya.

Peluncuran kampanye Sunnydays ini ditandai dengan acara Live Talking With Sunny Dahye, seorang youtuber dan beauty influencer yang disiarkan melalui akun Instagram resmi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo.

Rafii Saztura, Brand Manager Kulo Group mengungkapkan, kesamaan target konsumen inilah yang memungkinkan kolaborasi kreatif itu bisa diwujudkan.

“Selama hampir satu tahun, pandemi C-19 berdampak pada banyak sektor, termasuk retail makanan dan minuman. Kami sangat mengapresiasi Tango Drink yang mau berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo dalam

Kampanye Sunnydays sejalan dengan kampanye kami Antimager. Kedua kampanye ini bertujuan agar semua orang tidak malas-malasan selama pandemi, semua harus kreatif dan produktif," pungkas Rafii. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler