#TangseluntukSemua Kecam Perusakan Baliho Muhammad-Saraswati

Rabu, 23 September 2020 – 20:00 WIB
Ilustrasi Pilkada 2020. Grafis: Ardissa Barack

jpnn.com, JAKARTA - Koalisi #TangseluntukSemua menyesalkan perusakan baliho Muhamad-Saraswati yang sedang viral di media sosial yang disebut-sebut terjadi di sekitar ITC BSD, Tangsel.

Juru Bicara Koalisi #TangseluntukSemua Andreas Arie R Nugroho mendesak penyelenggara Pilkada dan aparat untuk turun menyelidiki kasus ini.

BACA JUGA: Gubernur Anies Mau Terapkan PSBB Lagi, PKL di Tangsel: Ya Allah...

"Kami menyesalkan perusakan baliho Muhamad-Saraswati yang sedang viral di media sosial, kami minta KPUD, Panwas dan aparat menyelidiki kasus ini," kata Andreas Arie R Nugroho yang juga Ketua DPD PSI Tangerang Selatan.

Bro Andreas, panggilan akrab pria itu tidak mau berspekulasi terkait pelakunya, meski hanya baliho Muhamad-Saraswati yang menjadi sasaran sementara Baliho Benyamin Davnie - Pilar Saga di sebelahnya masih utuh.

BACA JUGA: Airin Kawal Benyamin-Pilar ke KPUD Tangsel

"Kami tidak mau berspekulasi siapa pelakunya meski hanya baliho Muhamad-Saraswati yang menjadi sasaran sementara baliho paslon lain masih utuh" kata Bro Andreas.

Perusakan baliho tersebut bisa dianggap sebagai upaya adu domba yang harus diwaspadai.

BACA JUGA: Resmi Dukung Muhamad-Saraswati, PSI Serahkan Daftar Ratusan Masalah Kota Tangsel

"Kami anggap upaya perusakan itu sebagai cara licik adu domba, Tangsel sangat kondusif meski mau Pilkada, juga kita fokus ke penanganan pencegahan Covid-19, upaya-upaya licik itu perlu diwaspadai." pungkas Bro Andreas.

Pasangan Muhamad-Saraswati diusung oleh koalisi parpol-parpol yang menamakan Koalisi #TangseluntukSemua terdiri dari PDI-P, Gerindra, PSI, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, Garuda dan Berkarya. (dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler