Tanpa Foke, Nara Blusukan di Pulau Kelapa

Selasa, 03 Juli 2012 – 18:33 WIB

JAKARTA-Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Nachrowi Ramli alias Nara,  menggelar kampanye di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Nara berkampanye tanpa didampingi cagub incumbent, Fauzi Bowo yang harus menghadiri rapat paripurna membahas APBD Perubahan DKI Jakarta di gedung DPRD DKI.

"Bang Foke ada rapat sangat penting yang menyangkut nasib kesejahteraan rakyat Jakarta dan saya bersama tim sukses yang akan melakukan kampanye ini," kata Nara di hadapan para pendukungnya di Pulau Kelapa, Selasa (3/7).

Kedatangan rombongan Nara ke Pulau Kelapa disambut dengan tabuhan musik marawis. Ratusan pendukung Foke-Nara melakukan penyambutan dengan membawa spanduk dukungan yang salah satunya bertuliskan "Badai Kagak Ngaruh Bagi Kami Demi Foke-Nara."

Mereka juga meneriakkan yel-yel pemenangan Foke-Nara seperti "Hidup Foke-Nara, Lanjutkan!"

Kampanye Nara di Pulau Kelapa dilakukan dengan kunjungan ke daerah pemukiman warga di gang-gang sempit. Nara yang harus berjalan kaki keluar masuk gang mengaku tidak lelah.  "Sudah biasa jalan kaki," ujarnya.

Selain ke rumah warga, Nara juga meninjau puskesmas di Jalan Dermaga Pulau Utara, Pulau Kelapa. Ia juga mengunjungi posko pemenangan Foke-Nara dan melakukan doa bersama untuk kemenangan pilkada DKI Jakarta 2012. Doa bersama dipimpin oleh ustadz kondang, KH Agus Dharmawan. "Semoga menang satu putaran untuk pasangan nomor satu," ucap Nara.

Untuk memeriahkan kampanye, tim sukses Foke-Nara menghadirkan panggung hiburan di sebuah lapangan sepakbola. Panggung hiburan dimeriahkan dengan penampilang artis dangdut senior, Elvi Sukaesih dan pelawak Kiwil. Panggung hiburan ini sukses menarik perhatian ribuan warga yang didominasi ibu rumah tangga dan anak-anak. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nasib KPU DKI Diputuskan di Sidang Ketiga DKPP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler