Tanpa Izin Ical, MS Hidayat Temui Kubu Agung Laksono

Rabu, 10 Desember 2014 – 17:47 WIB
MS Hidayat. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian Golkar versi Munas IX Bali MS Hidayat melakukan pertemuan dengan kubu Agung Laksono di kantor DPP Golkar tanpa seizin Ketua Umum Aburizal Bakrie. 

Hidayat mengakui, Aburizal (Ical) memang tidak tahu menahu tentang pertemuan tersebut. "Saya datang atas nama pribadi, tapi nanti pasti saya lapor lewat telepon," kata Hidayat usai pertemuan di kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (10/12).

BACA JUGA: Akbar Ingatkan Agung tak Seenaknya Rombak Struktur FPG di DPR

Di kantor DPP, Hidayat melakukan pembicaraan tertutup dengan Sekjen Golkar versi Munas Jakarta, Zainuddin Amali dan Wakil Ketua Umum Yorrys Raweyai. Pertemuan tersebut berlangsung selama sekitar 45 menit di ruangan Yorrys.

Hidayat mengatakan, pertemuan tersebut membicarakan perpecahan yang tengah melanda Golkar. "Kita sepakat untuk cari penyelesaian yang bermartabat dan kita secara ekual berdiri sama tinggi duduk sama rendah untuk mencari penyesaian yg paling baik," jelasnya.

BACA JUGA: Perjuangkan TKI Korban Mutilasi Bisa Dipulangkan

Meski begitu, mantan menteri ini enggan berspekulasi mengenai kapan islah akan terjadi. Yang jelas, lanjutnya, baik kubu Aburizal Bakrie maupun Agung Laksono sama-sama menginginkan yang terbaik untuk Golkar.

"Cita-cita kita sama. Buat Golkar tambah kuat, jadi keluarga besar, pemilu menang lagi 2019," pungkasnya. (dil/jpnn)

BACA JUGA: MS Hidayat Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Yorrys di Kantor DPP

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sakit, Bos PT Pos tak Penuhi Panggilan Kejagung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler