Tanpa Kejelasan, Bidikan Gresik United Hilang

Minggu, 25 September 2011 – 07:27 WIB

GRESIK - Ambisi klub Gresik United (GU) mengumpulkan kembali pemain-pemain putra daerah asli Gresik yang berlaga di Kompetisi Divisi Utama tampaknya harus dikubur dalam-dalamSetelah hampir dua bulan mengincar pemain, kini klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu kehilangan pemain-pemain bidikannya.
 
Seperti diketahui, bupati Gresik yang juga general manajer PT Persegres Jaka Samudra Gresik Sambari Halim Radianto pernah berambisi mengumpulkan beberapa pemain asli Gresik

BACA JUGA: Rahmad Coret Kim Jeffrey

Agus Indra Kurniawan (Persija Jakarta), Dedi Indra Sampurna (Persela Lamongan), Aris Tuansyah (Persibo Bojonegoro), Herman Rohmansyah (Persik Kediri), dan David Faristian (Barito Putra) sempat masuk incaran GU.

Kepada Jawa Pos, Agus Indra mengakui bahwa dirinya memang pernah diajak bicara oleh salah satu pengurus GU
Namun, pembicaraan tersebut belum berlanjut ke arah yang lebih serius

BACA JUGA: Maradona Tendang Fans Al Wasl

"Saya tunggu-tunggu tidak ada kelanjutannya
Sementara di Persija lebih ada kejelasan

BACA JUGA: Timnas U-23 TC di Bandung

Saya dapat tawaran untuk melanjutkan kontrak lagi, ya saya ambil saja," ucap Agus.

Secara terbuka, gelandang serang yang berusia 29 tahun ini sebenarnya berhasrat memperkuat tim kota kelahirannyaTentu saja setelah ada tawaran menggiurkan dari pengurus GU terlebih dahulu"Secara kan kalau bisa main disini saya bisa lebih dekat dengan rumah," cetus Agus.
 
Tak hanya Agus, keinginan pemain putra daerah lainnya untuk memperkuat klub kontestan delapan besar musim lalu itu masih cukup besarBuktinya, ketika ditemui dalam seleksi pemain Rabu lalu (21/9), David Faristian juga sempat memunculkan sinyal bakal merapat ke GU.

"Ya kalau nanti misalnya dari pihak pengurus GU menginginkan saya untuk bermain disini, pasti saya siap sajaintinya saya menunggu pengurus saja," ucapnya singkat

Sayangnya, David hanya mengikuti seleksi dua hari sajaSeleksi terakhir Jumat kemarin (23/9) dia tidak menampakkan batang hidungnya.

Selain membuat pemain putra daerahnya pergi, sikap pengurus GU tersebut bakal berdampak pada pemain lainnyaSalah satunya pada gelandang asing, Luis PenaPemain yang sudah sepekan ini berada di Gresik tak ingin menunggu lebih lama"Aku tidak bisa lama-lamaAku butuh kejelasan secepatnya," sebut Pena.

Rumor menyebutkan, melesetnya bidikan tersebut dikarenakan tidak adanya kesepakatan antara kedua belah pihakBeberapa pemain malah menaikkan harga tawarnya begitu diincar GUHanya, terkait kabar tersebut tak satu pun pengurus GU bersedia memberi keterangan(ren/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mutiara Hitam, Optimis Balikkan Keadaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler