Tanpa Kekuatan Penuh, Laskar Wong Kito Tetap Mengerikan

Minggu, 02 Oktober 2016 – 15:40 WIB

jpnn.com - PALEMBANG- Pemain andalan Sriwijaya FC di lini tengah seperti Yu Hyun Koo dan Firman Utina boleh absen. Tapi, Bhayangkara FC belum bisa tenang meskipun bisa jadi diuntungkan dengan kondisi tersebut.

Menurut pelatih Bhayangkara, Ibnu Grahan materi lini tengah Sriwijaya FC cukup lengkap. Karena itu, tanpa Hyun Koo dan Firman, tak akan begitu berpengaruh dalam laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (2/10) sore.

BACA JUGA: 2.500 Pesilat Ramaikan Pencak Silat Championships

"Tidak ada bedanya mereka, tanpa Firman dan Hyun Koo Sriwijaya tetap berbahaya. Kami harus kerja keras, tidak ada istilahnya kami diuntungkan, mereka merata," ungkapnya, saat dihubungi, Minggu pagi.

Tanpa kekuatan penuh di tengah, Sriwijaya FC bagi Ibnu tetap memiliki barisan lini depan yang berbahaya. Kombinasi pemain seperti Beto Goncalves, Hilthon Moreira, dan Musafri bisa menjadi penyokong lini tengah.

BACA JUGA: Lini Depan Persija Tumpul, Mamak Pertimbangan Turunkan Greg Nwokolo

Pasalnya, pemain-pemain itu tak segan untuk sedikit turun menjemput bola dan turut membantu membuka serangan. 

"Lini depan mereka ini bagus dan berbahaya. Tidak ada pengaruhnya tanpa dua pemain tengah itu, Sriwijaya tetap harus diwaspadai lebih," tuturnya.

BACA JUGA: Sriwijaya Percaya Diri Bisa Kalahkan Bhayangkara FC

Bhayangkara sendiri dalam laga nanti memang bakal diperkuat pemain-pemain intinya. Tak ada pemain yang absen dan semua siap diturunkan. (dkk/jpnn)‎

BACA ARTIKEL LAINNYA... Harapan Besar Mourinho pada Mkhitaryan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler