Tanpa Messi-Neymar, Barcelona Tetap Sangar

Senin, 23 Desember 2013 – 01:26 WIB
Lionel Messi dan Neymar. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID -- FC Barcelona sejenak bisa melupakan dua megabintangnya, Lionel Messi dan Neymar Jr. Tanpa kedua pemain itu, Barcelona tetap menang besar 5-2 atas tuan rumah Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (22/12) malam.

Getafe memulai pertandingan dengan kesempurnaan. Hanya butuh 15 menit bagi Getafe untuk menyarangkan dua gol. Masing-masing lewat Sergio Escudero di menit 10, Lisandro Lopez di menit 15.

BACA JUGA: Gagal Raih Emas, Garuda Muda Tetap Membanggakan

Namun Barcelona membalasnya dengan kesempurnaan di akhir babak kedua. Adalah Pedro Rodriguez yang memberi kontribusi nyata lewat hat-trick hanya dalam tempo 9 menit, yakni di menit 34, 41 dan 43.

Cesc Fabregas menambah penderitaan Getafe di babak kedua. Pemain yang sempat menjadi ikon Arsenal ikut menambah dua gol di menit 68 dan penalti menit 72.

BACA JUGA: Cedera, Bale Absen Lawan Valencia

Hasil ini kembali menempatkan Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 47 poin. Punya poin yang sama dengan Atletico Madrid, namun Barca unggul selisih gol. Barcelona punya agregat gol +37, sementara Atletico +35.

Sementara Getafe terpaku di posisi 8 dengan 23 poin, hasil 7 kali menang, 2 seri dan 8 kali kalah. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Rodgers Jagokan City Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho: Ozil tak Bisa Dihentikan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler