Tantri Menikah, Resepsinya Pakai Konsep Pesta Rakyat

Kamis, 08 Mei 2014 – 07:24 WIB
Tantri (tengah) Menikah, Resepsinya Pakai Konsep Pesta Rakyat. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pernikahan vokalis Kotak, Tantri, dan vokalis Naff, Arda, dihelat tahun ini. Mereka memang belum menyebut waktu tepatnya mengikat janji. Namun, persiapan sudah mulai dilakukan.

Ditemui di X2 Plaza Senayan saat peluncuran seri terbaru kacamata Police Selasa malam (6/5), mereka bilang saat ini sibuk memilih undangan.

BACA JUGA: Miley Cyrus Siap Lanjutkan Tur Bangerz

"Persiapan sudah jalan 50 persen. Sekarang tahap memilih undangan," kata Tantri. "Nggak banyak kok, cuma 500 undangan," tambahnya.
   
Tantri dan Arda mengungkapkan repotnya menyiapkan pernikahan. Apalagi dua-duanya adalah vokalis band yang sibuk. "Yang bikin njelimet itu masalah waktu. Maunya nentuin bareng-bareng, tapi nggak ketemu," ujar juri Indonesian Idol tersebut.
   
Arda menyatakan hal senada. Untuk hari istimewa tersebut, sejatinya mereka ingin memutuskan segala hal berdua. Mereka pun saling mengisi. "Kalau Tantri nggak bisa datang, saya yang datang. Sebaliknya juga gitu," ucap Arda.
   
Mereka juga menyewa wedding organizer untuk membantu persiapan. "WO-nya yang mengingatkan kami," ungkap Tantri.
   
Sejauh ini yang sudah diselesaikan adalah pemesanan tempat dan katering. Mereka menentukan konsep semioutdoor. Karena keduanya sama-sama suka jajan, makanan saat resepsi berkonsep pesta rakyat. "Banyak tukang jajanan deh. Mencerminkan kami yang suka jajan," jelas Tantri.
   
Mereka berharap semua persiapan bisa dilalui dengan lancar. Begitu juga ketika acara nanti. "Semoga nggak ada berantem-berantem. Ada sih ribut kecil karena setiap keluarga punya pendapat masing-masing. Tapi, kami enjoy kok," tutur Arda. (jan/c14/ayi)

BACA JUGA: Yakin Bisa Saingi Karakter Dubber Aslinya

BACA JUGA: Resepsi Pernikahan Donnie-Sonya ala Film Twilight

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perut Membesar, Asmirandah Hamil 5 Bulan?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler