Tara Reid Benci Lindsay Lohan

Rabu, 01 Mei 2013 – 17:49 WIB
Tiara Reid. Getty Images
MODEL sekaligus artis, Tara Reid mengaku terus terang tak suka dengan Lindsay Lohan. Apalagi, Bintang film "American Pie" ini sempat terlibat masalah serius.

"Kami memang tak suka satu sama lain. Jika diibaratkan sedang mabuk, saya mabuk bahagia. Sedang kalau dia (Lindsay Lohan) mabuk, artinya  karena ya tahulah (sedang ada masalah)," kata Tara seperti ditulis laman gosip TMZ, Rabu (1/5).

Walau tak cocok, Tara yakin hidup artis yang kerab dipanggil Lilo itu akan kembali normal. Sebabnya, orang lain akan memberikan kesempatan bagi Lilo untuk berubah. Ditambah kejujuran, Tara yakin, perubahan pada artis kontroversial itu akan cepat terjadi.

Kurang dari seminggu menjelang masa rehabilitasi, Lilo dikabarkan masih ngedugem di klub The Bitter End, New York pada Senin malam lalu. Bedanya, bintang film "Mean Girls" itu bersikap sopan bahkan tak menenggak satu botol pun minuman keras.

Informasi yang didapat laman tersebut, Lilo datang beserta belasan temannya hanya untuk menyaksikan penampilan rekan mereka di Jam Festival. Lilo akan menjalani rehabilitasi selama 90 hari setelah terbukti berbohong pada polisi saat terlibat tabrakan dengan truk tahun lalu. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peziarah Uje, Mulai Pejabat Hingga Orang Gila

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler