Target Comeback di El Clasico

Minggu, 19 Februari 2012 – 14:49 WIB
DAVID Villa geram juga melihat Real Madrid melesat jauh meninggalkan Barcelona di klasemen sementara.  Karena itu, Villa yang mengalami cedera patah tulang betis ketika membela Barcelona di Piala Dunia Antarklub Desember lalu berharap bisa pulih saat el clasico April mendatang. 

"Target utamaku memang tampil di Euro 2012 dan final Liga Champions.  Namun, saya juga berharap pulih lebih cepat, sehingga bisa tampil menghadapi Real Madrid pada 22 April mendatang," papar Villa seperti dikutip Marca.

Bomber timnas Spanyol itu saat ini memang masih dalam tahap pemulihan cedera. Tim medis pun mengklaim, kalau proses pemulihan cedera Villa berjalan mulus.  Setiap hari, Villa melahap porsi latihan pemulihan selama enam jam dengan harapan dia bisa berlatih lari pada akhir Februari nanti.  Kemudian, pada Maret nanti dia diharapkan bisa berlatih dengan bola.

"Saya pergi ke klinik Jumat lalu (17/2) untuk mengangkat dua sekrup dari kaki saya. Semuanya berjalan sempurna, dan saya pulang ke rumah tanpa masalah. Ini langkah penting dalam proses pemulihan ," ujar mantan bomber Valencia tersebut.

Sebetulnya, Barcelona tak menghadapi kendala di lini depan.  Sebab, meski Villa terkapar cedera, beberapa pemain mampu menggantikan perannya.  Sebut saja Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas. (ren/bas)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Terus Mengejar Ketertinggalan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler