Target Poin Penuh di Tembilahan

Rabu, 13 Juni 2012 – 09:12 WIB

TEMBILAHAN - Persebaya Surabaya yang berlaga di Divisi Utama PT Liga Indonesia ingin memaksimalkan dua laga terakhir mereka. Termasuk membidik poin penuh saat bertandang di markas Persih Tembilahan di Stadion Beringin, Tembilahan, Riau dalam laga sore nanti.

Pelatih kepala Persebaya, Freddy Mulli mengatakan bahwa mereka siap berjuang maksimal untuk membawa pulang poin absolut dari pertandingan itu. Target ini didukung dengan kondisi fisik dan mental pemain yang sedang bagus-bagusnya. "Anak-anak juga sudah beradaptasi dengan cuaca cukup lama," kata Freddy yang juga mantan pelatih Persegres Gresik dan Persidafon Dafonsoro itu.

Agar ambisinya tersebut tercapai, Freedy berharap tim besutannya bisa unggul lebih dulu. Sebab dengan begitu mereka bisa bermain lebih tenang dan percaya diri. Nah, pria berkacamata ini pun menaruh kepercataan itu kepada Richard Obiora, pemain asing yang memiliki peran penting dalam tim. "Saya yakin dia bisa cetak gol bagi kami," ujarnya.

Sementara itu, asisten manajer Persebaya, Gangsar Yudi mengatakan bahwa kualitas lapangan di Stadion Beringin yang bagus bakal mempermudah strategi Persebaya di lapangan. "Sebelumnya kami khawatir lapangan di sini jelek. Tapi, ternyata berbeda, kondisi lapangannya cukup bagus," ungkap Gangsar. 

Sebagaimana diketahui, dalam pertemuan di leg pertama di Stadion Gelora 10 Nopember, Persebaya sukses mempermalukan Persih dengan skor 2-0 pada 8 Januari lalu.(dik)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Robohkan Kincir Angin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler