Tata Minta Semua Percaya Messi

Rabu, 06 November 2013 – 16:55 WIB

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi bakal menjadi sorotan utama ketika membela Barcelona meladeni AC Milan di laga keempat Liga Champions di Nou Camp, Kamis (7/11) dini hari WIB. Semua penggemar bola pasti bakal menunggu aksi-aksi terbaik Messi yang sempat hilang dalam sebulan terakhir.

Ya, Messi memang tengah mengalami fase negatif. Pemain berjuluk Si Kutu tersebut sudah scoreless alias gagal mencetak gol dalam empat laga terakhir. Tapi, dukungan untuk pemain asal Argentina tersebut terus mengalir.

BACA JUGA: Dortmund tak Mau Biarkan Arsenal Berkembang

Kali ini giliran pelatih Barcelona, Gerardo Martino yang menyatakan dukungannya. Pria yang karib disapa Tata itu optimistis Messi bisa menghapus kutukan tersebut. Tata juga meminta semua percaya dengan kemampuan Messi.

"Hal terpenting adalah kepercayaan. Messi akan menjalani hari-hari yang hebat. Laga nanti adalah salah satunya. Yang bisa kami lakukan adalah menghentikan semua hal negatif," terang Tata sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (6/11).

BACA JUGA: Milan Anggap Laga Lawan Barca Sebagai Titik Balik

Pelatih asal Argentina tersebut mengaku tak risau dengan mandulnya Messi. Sebab, menurut Tata, Messi juga memiliki peran besar di setiap laga yang dijalani Barcelona.

"Semua yang Messi lakukan selalu menentukan. Saya sangat senang memiliki pemain seperti dirinya. Kami harus tetap terus bekerja keras dan saling percaya satu sama lain" tegas Tata. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Jack Wilshere Absen Lawan Dortmund

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton Kecewa Performanya Musim Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler