Jack Wilshere Absen Lawan Dortmund

Rabu, 06 November 2013 – 15:25 WIB
Jack Wilshere. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Arsenal bakal menantang tuan rumah Borussia Dortmund di laga keempat Liga Champions di Signa Iduna Park, Kamis (7/11) dalam kondisi compang-camping. Tim berjuluk The Gunners tersebut tak bisa memainkan gelandang muda Jack Wilshere yang tengah cedera.

Pemain berusia 21 tahun tersebut memang tengah bermasalah dengan engkel. Absen melawan Dortmund adalah yang kedua secara beruntun bagi gelandang timnas Inggris tersebut.

BACA JUGA: Hamilton Kecewa Performanya Musim Ini

Sebelumnya, Wilshere juga absen membela Arsenal ketika menekuk Liverpool dua gol tanpa balas di Premier League akhir pekan lalu. Karena itu, jajaran pelatih Arsenal meninggalkan Wilshere di London.

"Jack Wilshere tak akan berangkat ke Dortmund. Dia harus menjalani tes lanjutan. Jika tidak lolos tes, dia akan absen di Premier League dan laga persahabatan timnas," terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (6/11).

BACA JUGA: Tampil Garang, LeBron Cetak Sejarah

Wenger memang sangat cemas dengan kondisi Wilshere. Pasalnya, Arsenal tengah berada dalam periode yang berat. Usai melawan Dortmund, mereka bakal berjibaku kontra Manchester United. Tapi, timnas Inggris juga puyeng. Sebab, Wilshere terancam absen membela timnas Inggris saat beruji coba kontra Jerman dan Chili.

Kini, Wenger hanya bisa berharap pada pemain pengganti. "Serge Gnarby dan Kieran Gibbs berangkat ke Dortmund," tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lakers Perlu Belajar Main Basket Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas Segrup dengan Myanmar dan Thailand


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler