Tata Young Janjikan Penampilan Spesial

Meriahkan NYE di Hotel Mulia Senayan

Selasa, 29 Desember 2009 – 19:21 WIB
SPESIAL - Tata Young dalam sesi jumpa pers di CJ's Bar, Selasa (29/12), sebelum penampilannya di malam tahun baru nanti di Hotel Mulia, Senayan. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Penyanyi wanita internasional asal Thailand, Tata Young, bakal hadir di Jakarta pada perayaan New Year's Eve (NYE) alias malam tahun baru kali iniTepatnya, penyanyi cantik nan seksi itu bakal tampil di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, pada Kamis (31/12) malam nanti.

Tidak datang sendirian, Tata Young juga bakal diiringi oleh full band yang ia bawa sekaligus dari Thailand, berikut enam orang penari

BACA JUGA: 10 Box Office Amerika 2009

"I'm very excited to be here again
Sangat senang

BACA JUGA: Tyra Banks Akhiri Talk Show

Sudah agak lama juga aku tak tampil lagi dalam acara NYE, dan ini (NYE) pertama kalinya di Indonesia
Makanya aku bilang, ini akan sangat menyenangkan

BACA JUGA: Malam Tahun Baru Kumpul Keluarga

Akan jadi penampilan yang spesial," ujarnya memberi janji, dalam sesi jumpa pers di CJ's Bar, Hotel Mulia, Selasa (29/12) sore.

Young sendiri tidak mau mengungkapkan banyak hal tentang rencana penampilannya nanti, yang memang bukan sama sekali perdana di Indonesia ituIa hanya menyampaikan bahwa pada dasarnya akan ada lagu-lagu dari album pertamanya, I Believe, begitu pula dari album kedua (Temperature Rising), serta tentu album ketiga yang kebetulan baru saja dirilis pertengahan tahun ini.

Salah satu alasannya menjanjikan penampilan spesial itu, menurut sang penyanyi pula kemudian, terutama karena ia sendiri memandang pecinta musik di Indonesia sebagai publik spesialnya pula"Kalian di sini semua adalah bagian spesial dari karirkuMungkin aku bisa bilang, penggemar di Indonesia adalah fans terbesar keduaku, setelah Thailand," katanya pula.

Lebih jauh, seperti diungkapkan lagi dengan penuh semangat oleh Young, ia merasa sangat senang dan salut, bahwa radio-radio di Indonesia pun senantiasa memutar lagu-lagu andalannyaMalah menurutnya, ia tahu kalau salah satu hits di album terbarunya pun, My Bloody Valentine misalnya, bahkan sudah banyak dikenal oleh publik Indonesia kendati belum dirilis secara resmi.

Tata Young sendiri mulai menarik perhatian internasional setelah merilis album berbahasa Inggris perdananya, I Believe, pada 2004 lalu, dengan single andalan di antaranya tembang menarik Sexy, Naughty, BitchyBerikutnya, ia pun memperkenalkan berbagai hits lainnya, mulai dari Dhoom yang berunsur musik India, hingga El Nin-Yo! yang termasuk dalam album keduanya, Temperature Rising, yang rilis pada 2006 laluKini di album terbarunya, selain My Bloody Valentine, ia pun mengandalkan single Suffocate, Misson is You, hingga Ready for Love yang menjadi titel album tersebut.

Pihak Hotel Mulia sendri, dalam kesempatan itu meyampaikan bahwa kehadiran Tata Young merupakan salah satu perwujudan dari tekad dan misi mereka untuk memberikan hiburan spesial bagi khalayak, khususnya di momen malam tahun baru yang memang istimewaSebelumnya, hotel ini pun tercatat telah menghadirkan artis internasional yang luar biasa di momen serupa, seperti The Gypsi Kings (tahun 2008) dan Boyz II Men (2009).

"Manajemen sengaja memilih Tata Young (juga) karena melihat adanya pangsa pasar (penggemar) di Indonesia yang cukup menjanjikanDan secara kebetulan, ia pun belum lama ini merilis album ketiganya," ungkap pihak manajemen Hotel Mulia yang diwakili Communication Manager-nya, Francisco Setiawan, sambil menambahkan bahwa tiket acara yang dikemas dengan paket makan malam super mewah itu saat ini masih tersedia untuk dipesan segera.

Sementara, kendati sang penyanyi sendiri tak memberitahukan lagu-lagu apa saja yang bakal dibawakannya di acara itu nanti, pihak hotel memastikan bahwa semua hits milik Tata Young bakal dibawakannya di malam tahun baru ituDalam daftar yang justru telah mereka bagikan, ada 12 lagu yang disebutkan akan dinyanyikan YoungDi mana selain hits yang sudah disebutkan, juga ada lagu-lagu seperti Call Him Mine, Crush on You, I Think of you, I Believe, For You I Will, hingga Come Rain Come Shine(ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Steny Agustaf Target Nikah Tahun 2010


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler