Taufik Tak Mau Terlalu Diharapkan

Rabu, 22 Juni 2011 – 16:16 WIB
JAKARTA - Pertandingan babak pertama Djarum Super Indonesia Open hari ini bakal menyajikan pertandingan seruSebab, beberapa pebulu tangkis top akan bertemu di babak awal

BACA JUGA: Lorenzo Punya Sejarah Kuat

Di tunggal putra, andalan Indonesia Simon Santoso, bakal meladeni juara Singapura Super Series asal Tiongkok, Chen Jin.

Sementara itu juga, salah satu favorit juara Taufik Hidayat, bakal menghadapi pebulu tangkis asal Malaysia Daren Liew
Meskipun menjadi tumpuan Indonesia dan sedang mengejar gelar ketujuh di Indonesia Open, Taufik ternyata tidak terlalu optimistis

BACA JUGA: Lorenzo Punya Sejarah Kuat

Dia menyebut bahwa kesempatannya kali ini untuk kembali meraup gelar cukup berat, karena performanya sudah tidak seperti dulu.

"Saya boleh diandalkan, tapi jangan terlalu diharapkan
Selain fisik mulai menurun, saya juga sudah jenuh dan tidak terlalu berambisi

BACA JUGA: Van Bronckhorst Janji Cetak Gol di GBK

Yang terpenting target rangking saya bisa tetap di lima besar," terangnya.

Sementar di ganda putra, partai ulangan final pada ajang Singapura Super Series 2011 bakal tersaji antara Alvent Yulianto/Hendra Aprida Gunawan melawan sang Juara Cai Yun/Fu Haifeng dari TiongkokTak kalah seru juga, pertarungan antara unggulan pertama melawan juara India Super Series, Mathias Boe/Christian Mogensen melawan Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata.

Melihat peluang para pemain Indonesia di sini, Kabid Binpres PB PBSI Hadi Nasri merasa persaingan bakal cukup beratKarena itu, dia tidak ingin berharap terlalu banyak karena lawan yang dihadapai adalah pemain-pemain peringkat teratas.

"Tak melulu target yang harus kami bicarakanDari sini kami justru bisa belajar banyak untuk menghadapai even besar selanjutnyaYang penting prosesnya untuk mencapai target lebih jauh," tegasnya.

Hanya, melihat hasil positif pasangan Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir meraih gelar ganda campuran di ajang Singapura Super Series pekan lalu, dia berharap itu bisa terulang di IndonesiaDi sisi lain, Hadi juga berusaha mem-push pemain di sektor lainnya untuk meraih hasil yang bagus pula(aam)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Striker Asal Spanyol Melamar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler