Taufiq: Kalahkan Iraq Demi Harga Diri Bangsa

Senin, 18 November 2013 – 14:11 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia akan melakoni laga kelima Pra Piala Asia Grup C menghadapi Iraq di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Selasa (19/11).

Posisi Indonesia di Grup C sangat mengkhawatirkan. Menyelesaikan empat pertandingan, Indonesia hanya mengumpulkan satu poin dan terjerembab di posisi juru kunci.

BACA JUGA: Ini Negara Yang Diwaspadai Brasil di Piala Dunia 2014

Peluang untuk lolos k Piala Asia 2015 cukup sulit karena jatah runner up dipastikan telah lepas. Indonesia memang masih bisa lolos dengan syarat menduduki peringkat ketiga terbaik.

Gelandang Timnas Indonesia M Taufik, menyatakan akan berjuang secara maksimal. Bukan hanya menjaga peluang lolos tapi juga demi harga diri bangsa.

BACA JUGA: Ketua KONI Jatim: Bubarkan Saja PON

"Kita akan berjuang besok bekerja maksimal. Karena kita main di kandang untuk mempertahankan harga diri bangsa," kata Taufik di GBK Senayan Jakarta, Senin (18/11).

Taufik mengungkapkan, dirinya akan sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan. "Kita akan kerjaa keras untuk nama baik Indonesia. Lolos atau tidak urusan belakangan," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Scolari Nilai Neymar Setara Ronaldo dan Messi

BACA ARTIKEL LAINNYA... KONI Jatim Berikan Tali Asih Atlet SEA Games


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler