Taufiq Nilai Semua Lini Mumpuni

Minggu, 01 Desember 2013 – 09:12 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Tekad untuk memberikan penampilan yang terbaik kepada Persib Bandung di kompetisi musim depan kembali diungkapkan penggawa anyar yang baru bergabung bersama “Maung Bandung” di kompetisi musim 2013/14.

Kali ini giliran mantan pemain Persebaya 1927, M. Taufiq  yang mengungkapkan hal senada setelah dia bergabung kedalam tim besutan Djadjang Nurdjaman, Senin (25/11) lalu.

BACA JUGA: Persib Tunggu Dua Bek Asing

Tepat di usianya ke-27, pemain yang biasa beroperasi sebagai gelandang itu menegaskan kesiapannya untuk membantu tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini sampai kepada target kampiun di kompetisi musim depan.  

"Senang saya bisa bergabung dengan Persib. Kita harus tetap maksimal di lapangan dan saat ini meningkatkan kerja sama tim juga," ungkap Taufiq sambil menjelaskan alasan dirinya terlambat bergabung ketimbang pemain lain karena harus lebih dulu membereskan urusannya di timnas Indonesia senior.

BACA JUGA: Messi Minta Naik Gaji

Pemain asal Tarakan Kalimantan Utara ini menilai setiap lini di dalam skuad Persib di kompetisi musim 2014 dihuni pemain-pemain berkualitas.

Di bagian lain, saat ditanyakan soal ketatnya persaingan merebut posisi inti dalam tim, pemain nomor punggung 8 pada partai uji coba melawan Persikab itu menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih.

BACA JUGA: Hattrick Bale Bikin Valladolid Mendekati Degradasi

"Intinya kita kerja keras saja di lapangan. Untuk bermain bagaimana arahan pelatih," pungkasnya. (ran)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jurgen Klopp Permalukan Mantan Klub


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler