Tawarkan Menu Beragam, D'Bakso Manjakan Lidah Warga Palangka Raya

Senin, 29 April 2024 – 13:40 WIB
Bakso menggugah selera. Foto: D'Bakso

jpnn.com, PALANGKARAYA - Bakso merupakan kuliner yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia. Kelezatan olahan bola daging sapi, ayam, atau ikan yang dipadukan dengan kuah panas ini selalu menggugah selera.

Bakso di tiap daerah memiliki karakteristik yang berbeda-beda, bahkan saat ini banyak muncul inovasi untuk menarik pelanggan.

BACA JUGA: Bakso Tjap Haji Bersertifikat Halal, Kang Emil: Bintang 5 dari Saya

Seperti halnya D’Bakso. Meski baru resmi buka di Jalan Yos Sudarso, Menteng, Jekan Raya, Palangka Raya, pada Sabtu (27/4), D’Bakso langsung diserbu konsumen.

Selain tertarik dengan diskon 20% dan merchandise gratis selama masa promo, para pelanggan penasaran dengan cita rasa menu D’Bakso.

BACA JUGA: Unik, Palembang Punya Bakso Bantal Guling, Penasaran? Yuk Dicoba

Adapun menu yang disajikan, seperti bakso halus, urat, jumbo dengan toping iga dan ceker. Ada juga minuman menyegarkan, seperti jus buah, teh manis jumbo, hingga jeruk nipis peras.

Bakso dibuat dari bahan utama daging sapi yang dominan dicampur dengan tepung kanji, tepung terigu, dan beragam bumbu. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp20 ribu

BACA JUGA: Buka Warung Bakso, Tanboy Kun Siap Layani Pelanggan

Salah satu daya tarik utama D’Bakso adalah konsumen bisa memilih varian kuah, baik kuah sapi atau kuah ayam untuk baksonya.

Tak hanya itu, saos cabai dengan rasa lezat dan pedas-manis yang khas, menjadi pembeda karena dibuat sendiri sehingga tidak akan ditemukan di tempat lain.

Kehadiran D’Bakso di Palangka Raya ini mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo.

Menurut Edy, D’Bakso menambah kekayaan kuliner di Palangka Raya sekaligus menciptakan lapangan pekerjaan baru.

“D’Bakso memiliki banyak varian menu. Rasa baksonya juga berbeda dari bakso-bakso yang sudah ada di Palangka Raya. Ini tentu menjadi menambah pilihan wisata kuliner di Kota Cantik," kata Edy Pratowo, dalam keterangan tertulis, Senin (29/4).

Senada dengan Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah Nuryakin. Dia mengatakan bahwa D’Bakso menambah warna nusantara di Palangka Raya.

"D’Bakso ini mempunyai cita rasa nusantara luar biasa, suasana outletnya sangat nyaman juga sangat baik pelayanannya,” katanya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler