Taylor Swift Rilis Lagu Baru, Giliran Siapa Kena Sindir?

Sabtu, 21 Oktober 2017 – 14:37 WIB
Taylor Swift. Foto: Instagram

jpnn.com - Taylor Swift, 27, merilis single baru. Fans tidak hanya bahagia karena bisa mendengarkan lagu baru sang idola. Mereka juga buru-buru mencari tahu giliran siapa yang dimaksud dalam lirik lagu berjudul Gorgeous itu.

Penyanyi dengan nama panggilan TayTay tersebut mengunggah tiga posting-an berlatar warna pink tanpa caption di Instagram pada Kamis sebagai clue.

BACA JUGA: Taylor Swift Kembangkan Aplikasi Medsos Khusus untuk Fannya

Menjelang tengah malam, single itu dirilis di iTunes dan Spotify, menyusul klip liriknya di YouTube. Entah disengaja atau tidak, judulnya sama dengan salah satu lagu hit ”musuh’’ Swift, Kanye West.

Lewat Gorgeous, Swift kembali memperdengarkan genre gooey pop andalannya. Gorgeous merupakan single ketiga dari album Reputation.

BACA JUGA: Mau Dengar Taylor Swift Ngerap Soal Mantan di Lagu Terbaru? Klik

Sebelumnya, TayTay merilis Look What You Made Me Do dan …Ready For It?. Dalam dua lagu tersebut, dia lebih menguatkan sentuhan musik elektronik dan gaya bernyanyi nge-rap.

Lagu yang diproduseri Shellback dan Max Martin itu begitu catchy hingga membuat penggemar yakin bahwa Swift masih menjadi ratunya musik pop.

BACA JUGA: Membedah Video Musik Penuh Sindiran Taylor Swift

Namun, hal itu juga membuat banyak orang berpendapat bahwa Taylor lama belum sepenuhnya mati, sebagaimana yang diungkapkan di Look What You Made Me Do.

Lagu-lagu Swift biasanya bercerita tentang pengalaman pribadi TayTay. Gorgeous sangat mungkin didedikasikan untuk Joe Alwyn, kekasihnya saat ini yang juga aktor Inggris.

Di salah satu liriknya, TayTay menyebutkan bahwa dirinya memiliki kekasih. ”Dan, dia lebih tua daripada kita. Dia ada di kelab untuk melakukan hal yang tak saya ketahui.” Demikian bunyi lirik lagu tersebut.

Bisa jadi TayTay bertemu Alwyn saat masih menjadi kekasih Calvin Harris atau Tom Hiddleston, mengingat dua pria itu lebih tua daripada dirinya.

TayTay juga menyebutkan bahwa pria tersebut memiliki mata sebiru samudra dan coba tebak, Alwyn adalah si mata biru.

Reputation dirilis 10 November mendatang. Sejumlah fans sudah diundang secara eksklusif untuk mendengarkan seluruh track di album itu. Ada dua sesi yang digelar, yaitu di London dan kediaman TayTay di Rhode Island.

Para fans juga mendapat kesempatan berfoto dan seru-seruan bersama penyanyi pemilik sepuluh Grammy Awards tersebut. (adn/c18/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taylor Swift Tak Datang, Katy Pery Kuasai Panggung


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler