Tebar Kebaikan, Avian Brands Peduli Mengecat Ulang 9 Gedung PMI

Selasa, 09 Mei 2023 – 14:58 WIB
Tebar Kebaikan, Avian Brands Peduli Mengecat Ulang 9 Gedung PMI. Foto: dok. Avian Brands

jpnn.com, JAKARTA - Produsen cat terkemuka PT Avia Avian Tbk. berkomitmen membangun bisnis berdampak positif untuk masyarakat melalui program Avian Brands Peduli.

Hal tersebut sebagai tanggung jawab perusahaan terhadap dunia lingkungan, pendidikan, dan aksi tanggap bencana.

BACA JUGA: Wira Laju Rejeki Tambah Kepemilikan Saham Rp 20,30 Miliar di PT Avia Avian

Program tersebut diwujudkan dengan kegiatan pengecatan ulang gedung-gedung PMI di Jabodetabek, targetnya dapat berkontribusi di sembilan lokasi.

Hingga saat ini, Avian Brands Peduli telah melakukan pengecatan di empat lokasi PMI, yakni Tangerang Selatan, Depok, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bekasi.

BACA JUGA: Avian Brands Resmi Tercatat di Bursa Efek Indonesia

"Semoga kerja sama Avian Brands selalu baik dan dapat berlanjut ke depannya," kata Lutfi Kurnia Agustian, perwakilan PMI dalam keterangannya, Selasa (9/5).

Kick off Kegiatan CSR Avian Brands Peduli dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-77 PMI. Tahapan proses pengecatan dilakukan secara berkala.

BACA JUGA: Avian Brands Warnai Tidung Festival 2017

Pengecatan ulang akan dilakukan di lima lokasi, yakni Rumah Sakit PMI Bogor, Markas Pusat PMI Jakarta Selatan, Unit Donor Darah Pusat PMI Jagakarsa, Wisma PMI Kebayoran Baru, dan Pusdiklat Jatinangor.

Proses pengecatan Gedung PMI akan terus berlanjut dan diproyeksikan dengan target penyelesaian hingga akhir Desember 2023 untuk total 9 lokasi.

Sebanyak 1.025 kg cat eksterior, 1.380 kg cat interior dan 75 kg cat kayu dan besi digunakan dalam proses pengecatan. Cat tembok antibakteri No Odor Medicare diaplikasikan pada laboratorium agar ruangan lebih higienis dan sehat.

Selain itu, pengecata juga menggunakan Avitex Cat Tembok Interior, Avitex Cat Tembok Eksterior. dan Avian Cat Kayu dan Besi.

Adapun jasa pengecatan dilakukan oleh anak perusahaan dari Avian Brands, yakni Home Care (Solusi Ngecat Praktis). (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler