Tebar Senyum, Angie Bungkam Soal Hambalang

Senin, 11 Februari 2013 – 18:22 WIB
SENYUM TIPIS: Angelina Sondakh usai menjalani pemeriksaan di KPK Senin (11/2). FOTO: Ade Sinuhaji / JPNN
JAKARTA - Bekas Anggota Komisi X DPR Angelina Sondakh pelit komentar usai diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kapasitas sebagai saksi kasus Hambalang.

Perempuan yang karib disapa Angie itu, hanya mengumbar senyum kepada sejumlah wartawan yang menunggunya usai diperiksa. Sekitar pukul 18.05, Angie yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam itu tak mau buka mulut.

Bibir merahnya hanya tersenyum dan sesekali terlihat tangannya menutup telinga. Kendati terlihat cantik dengan senyumannya itu, Angie tak mau berbicara apa-apa seputar kasus yang dijalaninya. Angie terus mengumbar senyuman saja.

Hari ini (11/2) Angie memang dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka mantan Menteri Pemuda Olahraga Andi Alfian Mallarangeng dan pejabat Kementerian Pemuda Olahraga Deddy Kusnidar.

Saat datang tadi pagi, Angie juga bungkam. Ia tak mau berkomentar apapun. Berbeda dengan bekas Ketua Komisi X DPR Mahyudin dan Anggota Komisi X DPR I Wayan Koster yang mau memberikan keterangan, padahal diperiksa dalam kasus yang sama. Mahyudin maupun Koster mengaku diperiksa untuk tersangka Andi Mallarangeng dan Deddy Kusnidar. Sementara ini belum terlihat Wakil Ketua Komisi X DPR Rully Coirul Azwar keluar dari KPK. Rully juga turut diperiksa KPK untuk kasus megaproyek ini. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Amran Ngotot Minta KPK Jerat Anak Buah Hartati

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler