Tech 3 Berutang Budi pada Crutchlow

Selasa, 13 Agustus 2013 – 14:28 WIB

jpnn.com - LONDON - Kepergian Cal Crutchlow ke Ducati masih saja diratapi Yamaha Monster Tech 3. Manajer Tech 3, Herve Poncharal mengatakan, pihaknya sangat beruntung ketika memiliki Crutchlow di balapan musim ini.

Namun, semuanya berubah ketika Crutchlow memutuskan hengkang. Poncharal mengungkapkan, kepergian pembalap asal Conventry, Inggris tersebut merupakan pukulan telak bagi Yamaha Monster Tech 3.

BACA JUGA: Tontowi-Liliyana Belum Percaya Bisa Juara Dunia

“Saya pikir kami berhutang banyak pada Crutchlow. Bukan hanya tentang prestasi yang dia berikan pada kami, tetapi tentang peliputan media terhadap tim ini. Apa yang kami lakukan bersama-sama sangatlah luar biasa dan tak terlupakan,” terang Poncharal seperti dilansir laman Crash, Selasa (13/8).

Poncharal menambahkan, Crutchlow bukan hanya pembalap di Tech 3. Pembalap berusia 29 tahun tersebut sudah dianggap keluarga besar di Tech 3. Karena itu, ketika Crutchlow benar-benar tak bisa ditahan, Tech 3 mengaku sangat kehilangan.

BACA JUGA: Bale Mencari Tumbal

“Crutchlow adalah pembalap yang sangat fantastis. Kami memiliki momen yang sangat luar biasa. Kami akan merindukan momen-momen bersama Crutchlow. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi kami,” ungkap Poncharal.

Crutchlow memutuskan hengkang ke Ducati karena memang memiliki ambisi membela tim pabrikan. Di Ducati, pembalap berusia 27 tahun tersebut akan bergabung dengan Andrea Dovizioso yang merupakan mantan rekan setimnya di Yamaha Monster Tech 3. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sempat Kecelakaan, Sean Gelael Finish Posisi 6 di Inggris

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suarez Tolak Minta Maaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler