Tegaskan Masih Betah di Inter Milan

Diego Milito Bantah Kabar Bakal Pindah ke West Ham

Kamis, 02 Januari 2014 – 22:33 WIB
Diego Milito. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MILAN - Diego Milito menegaskan kesetiaannya pada Inter Milan. Striker asal Argentina itu mengaku tak ingin meninggalkan Inter pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Penegasan Milito itu sekaligus membantah kabar mengenai kepindahannya ke West Ham United.

Laman Mirror, Kamis (2/1) menulis, The Hammers -julukan West Ham- ngotot memburu tanda tangan penyerang berjuluk Rambo tersebut. Namun, Militio mengaku masih betah di tim berjuluk Nerazzuri itu. "Saya merasa berada di rumah saat membela Inter. Untuk saya, tidak ada masalah untuk membubuhkan tanda tangan dan bertahan selama beberapa tahun di tim ini," terang Milito di laman Sport Mediaset.

BACA JUGA: Susah Payah Tembus Perempat Final Brisbane International

Namun, Milito juga sadar diri. Dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun dan semakin akrab dengan cedera, Milito tentu harus mulai berpikir tentang kelanjutan karir sepakbola profesionalnya. Nah, jika memang pindah, Milito ingin kembali memperkuat Racing di Liga Argentina.

"Tidak ada seorangpun dari Racing yang menghubungi saya. Namun, mereka adalah tim yang penting dalam karir saya. Kontrak saya akan berakhir Juni. Saya ingin pensiun di tim ini. Namun, kita lihat saja akhir musim nanti," tegas Milito.

BACA JUGA: Pique Minta Madrid Pasrah Terima Superior Barca

Milito bergabung dengan Inter pada musim 2009. Mantan pemain Genoa tersebut sukses menjaringkan 64 gol dalam 113 pertandingan bersama Inter. Salah satu prestasi hebat Milito ialah ketika mengantarkan Inter merebut treble winners pada musim 2010 silam. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Petkovic Masih Merasa Pelatih Lazio

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sharapova Tantang Serena di Semifinal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler