Tekad Muhammad Sihran untuk Segera Buka Keran Gol di Borneo FC

Kamis, 19 Maret 2020 – 17:58 WIB
Muhammad Sihran berambisi bisa berkontribusi lebih banyak untuk Borneo FC pada Liga 1 musim ini. Foto: ARIB BILLAH/KP

jpnn.com, SAMARINDA - Peran gelandang lincah Borneo FC Muhammad Sihran belum terlihat optimal meski sudah tampil dua kali di Liga 1 2020. Pemain muda Borneo FC ini belum menunjukkan produktivitasnya dari sisi gol atau assist.

Pada pekan pertama kontra Persija Jakarta (1/3), Sihran belum mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan. Saat itu, dia main di babak kedua menggantikan Francisco Torres.

BACA JUGA: Emmanuel Oti Essigba Belum Cetak Gol, Rahmad Darmawan Beri Pembelaan Begini

Kemudian, pada pekan kedua menjamu Persipura Jayapura, Sihran kembali bermain di babak kedua. Pada menit ke-78 dia masuk menggantikan Nuriddin Davronov. Borneo FC menang tanpa andil assist maupun gol dari pemain bernomor punggung 90 itu.

Sayang pada pekan ketiga Sihran tak diberi kesempatan bermain. Staf pelatih memilih memberi kepercayaan terhadap pemain muda lain yakni Rifal Lastori ketika menjamu Persela Lamongan.

BACA JUGA: Komplotan Pencuri Sawit Bersenjata Api dan Bersajam Disergap di OKU

"Kalau saya sebagai pemain hanya mengikuti arahan pelatih. Selalu senang jika diberi kesempatan tampil," ucap Sihran.

Hanya menjadi penghangat bangku cadangan pekan lalu, Sihran tak berkecil hati. Menurut dia, staf pelatih punya perhitungan matang setiap mengambil keputusan.

"Mungkin saya harus berlatih lebih maksimal lagi. Semoga ada rezeki untuk main lagi," imbuhnya.

Soal target, Sihran berharap bisa memberikan kemenangan di setiap kali bermain. Selain itu, dia berhasrat membuka keran gol musim ini.

BACA JUGA: Manajer Persik Kediri Beny Kurniawan Mendadak Mengundurkan Diri

"Semua pemain pasti ingin mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk tim. Saya harap semua bisa terwujud," pungkasnya. (*/abi/ndy/k8)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler