Teknologi NovalQuest Membuat Bekerja dalam Singgasana

Jumat, 23 Januari 2009 – 12:16 WIB

Produktivitas kerja akan menurun kalau seseorang merasa bosan dengan lingkungannyaApalagi jika suasana ruangannya monoton dan acak-acakan

BACA JUGA: SpaceShip Komersial Sukses Uji Coba

Masalah tersebut tampaknya sudah tersentuh ranah teknologi
NovelQuest, perusahaan manufaktur dan inovasi dari Kanada, memberikan solusi dengan membuat Emperor.

NovelQuest Emperor adalah meja kerja multifungsi dengan bentuk yang unik

BACA JUGA: Alat Pengintai Antiberisik

Ia didesain menyerupai kalajengking
Meja kerja itu bakal membuat pemiliknya betah di dalamnya

BACA JUGA: Layanan Musik Online Banyak Bajakan

Bagian kursi terbuat dari bahan kulit yang empuk dan nyaman buatan Recaro Seat.

Kursi yang didesain bukan sembarang kursiSebab, kursi tersebut diberi sistem kontrol udaraJika udara panas, kursi itu bakal menawarkan kesejukanSaat dingin menyergap, ia akan menjadi tempat nyaman menghangatkan diriBentuk sandaran juga disesuaikan dengan tulang belakang manusiaPekerja pun tak mudah lelahPosisi bersandarnya juga bisa diatur sesuka hati.

Kesehatan pemiliknya pun dijaga lewat HEPA (high efficiency particulate air).

Alat tersebut diklaim bisa memberikan jaminan udara sehat bebas debu dan membunuh bakteriKuman-kuman penyebab alergi hingga tingkat ukuran diameter 0,3mikrometer bisa disaring dengan alat ituTingkat pembersihannya mencapai 99,7 persen.

Jangan kuatir juga tentang kesehatan mataSebab, Novelquest Emperor dilengkapi LED kelas tinggiSistem pencahayaan dalam Emperor bisa diatur secara naturalBisa terang, tapi tak terlalu kuatLED tersebut menghasilkan cahaya yang lembutWorkstation itu juga bisa diputar untuk menghindari cahaya yang menyilaukan.

Tak sekadar nyaman dan sehat, NovelQuest Emperor juga menawarkan fasilitas kerja termutakhirBagian "ekor" yang menjuntai ke depan difungsikan sebagai tempat 3 Synchronized LCD Monitor 19 inchEkor ini bisa diturunkan sedemikian rupa agar jarak monitor ke pengguna menjadi pas.

Dengan fasilitas tiga monitor beresolusi 3.840 x 1.024, pekerjaan apa pun menjadi terasa legaApalagi bagi yang profesinya membutuhkan banyak worksheet untuk dibuka seperti bagian keuangan, desain grafis, dan lain-lain.

NovelQuest Emperor tak hanya dipasarkan untuk dunia kerja, tapi juga memanjakan para gamersLagi-lagi, karena kenyamanan desain dan tripel monitor, alat tersebut sangat memuaskan jika kita memainkan game petualangan.

Gamers juga makin dimanja dengan kehadiran sound system pendukung yang spektakulerWorkstation sebesar 1905 x 1.130 x 2.120 mm ini dilengkapi 5,1 sound system.(puz/bs/kkn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bos Apple Cuti Lima Bulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler