Tekong Kapal Perkosa Pembantunya

Sabtu, 25 September 2010 – 09:08 WIB

BINTAN -- Seorang tekong kapal di Kijang, Bs (33) ditangkap atas laporan pembantu wanitanya Mr (30)Ia ditangkap karena Mr mengaku dipaksa melayani nafsu majikannya, Ahad (11/9) lalu sekitar pukul 23.00 WIB

BACA JUGA: Polisi Obral Tembakan di Tengah Kota

Aksi ini dilakukan pelaku di rumah korban ketika suaminya, Dd sedang pergi kerja


Munurut pelaku, sebelum datang melancarkan aksinya, ia terlebih dahulu mencari tahu kalau suami Mr  sedang tidak dirumah

BACA JUGA: Tawuran, Ratusan Pelajar Ditangkap

Setelah dipastikan malam itu korban hanya tinggal sendiri, ia langsung mendatangi dan mengetuk pintu rumah pembantunya itu


Tidak lama kemudian, pintu itu pun dibuka oleh korban

BACA JUGA: Mantan Besan Bantai Petani Durian

Saat itu Bs langsung masuk dan menyergap Mr dengan cara membekap mulut korbanLalu pelaku mengancam agar korban tidak berteriakKalau coba-coba melawan, maka akan dibunuh.

Korban pun tidak bisa berbuat banyakKemudian Bs dengan leluasa melucuti pakaian Mr dan langsung memperkosa wanita yang sering bekerja dirumahnya ituSetelah selesai melampiaskan nafsu bejatnya, Bs langsung pergi meninggalkan korban.

Sementara itu menurut Kapolresta Bintan, AKBP YS Widodo, melalui Kapolsek Gunung Kijang, AKP Edward Palis, korabn yang tak terima diperlakukan seperti itu, akhirnya mencerikan kejadian itu kepada suaminya Selasa (14/9) laluMendengar hal itu Dd naik pitam.

Saat itu juga ia langsung mendatangi Polsek Gunung KijangPolisi yang mendapat laporan itu segera bergerak menuju rumah BsNamun sayangnya ketika itu Bs tidak di rumah karena sedang bekerjaTidak mau kehilangan tangkapannya, polisi pun menunggu hingga ia pulang dari laut.

Hanya berselang empat hari, akhirnya Sabtu (18/9) sore pelaku pulangSaat itu juga ia langsung ditangkap dan dibawa ke Polsek untuk diperiksa"Hasil pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatanya," kata Edward.(mat)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagalkan Penyelundupan Ganja Rp15 M


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler