Tekuk Cagliari Juve Ke Perempat Final Coppa Italia

Kamis, 13 Desember 2012 – 10:15 WIB
TORINO - Kembalinya Antonio Conte ke sisi lapangan usai menjalani masa hukuman terus membawa tren positif bagi klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut. Kamis (13/12) dini hari Wib,  Conte membawa Juve melaju ke perempat final Coppa Italia.

Hasil ini didapat setelah menang tipis 1-0 atas Cagliari yang bertamu ke Juventus Stadium, Torino. Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini lahir dari Sebastian Giovinco di menit ke-57.

Gol ini bermula dari upaya Mauricio Isla yang memaksimalkan lengahnya pertahanan tim tamu. Isla berhasil mengirimkan bola yang gagal dihalau oleh Luca Rossettini. Giovinco kemudian berhasil menerima bola dan mengkonversikannya menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus disambut gemuruh stadion yang dipadati pendukung tuan rumah.

Dalam laga lainnya Catania memastikan satu tempat di perempat final usai mengalahkan tuan rumah Parma. Dalam laga yang berlangsung di Estadio Ennio Tardini tersebut. Parma sebenarnya lebih dulu unggul di menit 12 lewat gol Dorlan Pabon. Namun di menit ke 19 tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat Francesco Lodi.

Namun demikian hingga batas waktu normal dan extra time skor satu sama tidak berubah. Alhasil adu penalti dipilih oleh wasit sebagai jalan keluar. Dalam adu tos-tosan itu, Catania berhasil menyarangkan lebih banyak gol empat berbanding tiga.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema Lolos Lewat Undian

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler