Telkomsel Hadirkan Paket Voucher Fisik Internet Murah, Cek Harganya

Selasa, 01 Februari 2022 – 00:25 WIB
Logo Telkomsel. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel meluncurkan pilihan varian baru untuk paket voucher fisik internet yang lebih terjangkau bagi pelanggan layanan Telkomsel Prabayar.

Menariknya, harga voucher fisik itu mulai dijual dari Rp 8 Ribu untuk varian kuota data/internet 14GB dengan masa berlaku paket mulai dari 1 hari hingga 30 hari.

BACA JUGA: Telkomsel Percepat Upgrade Layanan 3G ke 4G Tahun ini

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan selama masa pandemi Covid-19 yang sudah dua tahun terakhir itu terjadi pergeseran tren perilaku pelanggan Telkomsel Prabayar secara umum.

"Pengguna cenderung lebih menyukai varian paket harian dengan kuota besar dan harga terjangkau," kata Basuki Sigit dalam siaran persnya, Senin (31/1).

BACA JUGA: Telkomsel Umumkan Pemenang Dunia Games Awards 2021

Dia menambahkan voucher fisik itu menjadi salah satu solusi yang kini makin digemari oleh sejumlah pelanggan Telkomsel Prabayar.

"Kami terus melengkapi keunggulan dengan ragam pilihan masa berlaku paket harian, besaran kuota, dengan harga yang lebih terjangkau,” tuturnya.

BACA JUGA: Gandeng Telkomsel, Program Makmur Karawang Terapkan Teknologi Pertanian Presisi

Pelanggan Telkomsel Prabayar bisa mendapatkan tambahan pilihan varian paket Voucher Fisik Internet yang lebih fleksibel, seperti ketersediaan masa berlaku paket internet mulai dari 1 hari, 3 hari, 5 hari, 7 hari, hingga 30 hari.

Besaran varian kuota data paket semakin beragam mulai dari 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB hingga 14GB.

Voucher fisik itu bisa diperoleh dengan proses cepat dan mudah di setiap mitra outlet (reseller/penjual pulsa) terdekat di seluruh Indonesia.

Setelah melakukan pembelian voucher, pelanggan cukup menggosok pelindung kode voucher yang berada di bagian belakang.

Kemudian, mengaktifkan paket yang dipilih dengan memasukkan kode voucher tersebut melalui akses UMB *133#.

Fleksibilitas ragam pilihan masa berlaku paket, besaran kuota paket internet, dan harga terjangkau tersebut menyesuaikan dengan zona wilayah yang telah ditetapkan oleh Telkomsel.

Untuk paket data 2,5GB dengan masa berlaku 5 hari, menjadi varian paket yang paling diminati pelanggan Telkomsel Prabayar di wilayah Pulau Jawa.

Kuota data paket itu bisa digunakan untuk seluruh teknologi jaringan Telkomsel (2G/3G/4G), dan terdiri kuota nasional dan kuota lokal.

Penggunaan juga semakin diperluas, misalnya seperti untuk kuota lokal di zona Jabodetabek-Jabar bisa digunakan.

Sementara kouta zona Jatim-Jateng bisa digunakan di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Jatim-Jateng.

“Telkomsel mencatat terjadi pertumbuhan transaksi pembelian ragam paket vouche di saluran penjualan mitra outlet lebih dari tujuh kali lipat dibandingkan sebelum masa pandemi," kata dia. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Telkomsel-Zoom Meluncurkan CloudX Meeting 2.0, Ini Fitur Barunya


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler