Telkomsel-Mola TV Hadirkan Paket Bundling Premium, Sebegini Harganya

Selasa, 29 Desember 2020 – 10:22 WIB
Aplikasi Mola TV di smartphone. Foto: Telkomsel

jpnn.com, JAKARTA - Telkomsel bersama Mola TV mengumumkan kerja sama dengan menghadirkan paket bundling premium yang dibanderol mulai dari Rp79.000.

Dengan paket tersebut, Telkomsel berharap para penggunanya bisa menikmati konten exclusive live yang disajikan di Mola TV.

BACA JUGA: Mola TV Memecahkan Rekor Jumlah Tayangan Siaran Langsung

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan dengan kolaborasi ini akan makin memperkaya konten-konten digital populer dan berkualitas yang diwujudkan Telkomsel dengan menggandeng mitra strategis seperti Mola TV.

“Sebagai perusahaan Telekomunikasi, kami selalu mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya untuk membuka beragam kesempatan di masa mendatang," ungkap Nirwan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/12).

BACA JUGA: Istri Lagi Asyik Begituan, Tiba-Tiba Pintu Rumah Didobrak, Warga Masuk bersama Suami, Alamak!

Sementara itu, perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menghadirkan konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi pengguna di Indonesia.

"Oleh karena itu dengan antusias kami bekerja sama dengan Telkomsel. Sehingga konten kami akan lebih mudah diakses dan terjangkau," katanya.

BACA JUGA: Telkomsel Rilis Paket Data Khusus untuk Driver Gojek, Cuma Rp 25 Ribu

Adapun paket bundling premium yang ditawarkan oleh Telkomsel meliputi kuota data dan akses berlangganan Mola TV.

Terdapat dua jenis paket bundling yang tersedia, yaitu Mola TV 3GB dan Mola TV 10GB.

Paket Mola TV 3GB meliputi kuota MAXstream sebesar 3GB dan akses berlangganan Mola TV selama 30 hari.

Sementara itu, paket Mola TV 10GB mencakup kuota MAXstream 10GB dan akses berlangganan Mola TV untuk 30 hari.

Pelanggan juga bisa menggunakan Kuota MAXstream untuk mengakses seluruh konten yang ada di dalam aplikasi Mola TV sesuai kebutuhan.

Untuk menikmati manfaat kolaborasi antara Telkomsel dengan Mola TV, pelanggan bisa langsung mengunduh aplikasi Mola TV secara gratis di Google Play Store dan App Store setelah mengaktifkan paket bundling premium tersebut.

Mola TV sendiri menyediakan berbagai tayangan pertandingan olahraga tingkat dunia seperti Premier League, Bundesliga, Eredivisie, NFL, Superbike, hingga Formula-e.

Selain itu, Mola TV juga menghadirkan konten on-demand berkualitas melalui Mola Exclusive, Mola Living, dan HBO GO.

Pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel bisa mengaktifkan paket bundling premium Mola TV 3GB seharga Rp79.000 dan Mola TV 10GB seharga Rp100.000 di aplikasi MyTelkomsel. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler