Temani Lebaran, NET TV Hadirkan Konser Sheila on 7 dan Parade Film

Sabtu, 30 April 2022 – 23:06 WIB
Spesial konser Sheila on 7. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - NET TV menghadirkan sejumlah program spesial, mulai dari konser musik hingga parade film layar lebar untuk menyambut Hari Raya Idulfitri.

Spesial Konser Sheila on 7 akan tayang pada Senin (2/5) pukul 21.30 WIB. Mereka akan membawakan lagu-lagu hits mereka di era 90-an.

BACA JUGA: Drama Ramadan NET TV Hadirkan Kelanjutan Kurulus Osman

"Semoga program spesial kami bisa menemani Lebaran," kata Yeni Anshar, Direktur Programming NET dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/4).

Selain itu, ada juga parade film lokal spesial dalam NET Sinema mulai dari 3 sampai 8 Mei 2022 Setiap pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA: NET TV Hadirkan Program Top Gear, Pencinta Otomotif Merapat

Diawali film Dear Imamku yang tayang pada Selasa (3/5), kemudian The Tarix Jabrix 2 yang dibintangi personel grup musik The Chancuters, Rabu (4/5).

Film selanjutnya Get Married yang tayang pada Kamis (5/5), mengangkat cerita tentang gadis tomboy bernama Mae (Nirina Zubir) yang mencari pasangan hidupnya.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Iqlima Kim Dilecehkan Hotman Paris, Sabrina Minder

Nirina masih menemani pemirsa dalam Get Married 3 yang tayang pada Jumat (6/5). Kemudian film karya Ernest Prakarsa, Susah Sinyal tayang pada Sabtu (7/5).

Selanjutnya ada film Cek Toko Sebelah yang tayang pada Minggu (8/5).

Sementara itu, pada Senin (2/5), program Selamat Siang Indonesia menghadirkan Salat Idulfitri Live dari Masjid Istiqlal pukul 06.30 WIB dan Spesial Salat Idul Fitri dari Makkah pukul 11.00 WIB.

Masih di program yang sama, NET juga menghadirkan liputan seputar mudik selama Lebaran, dalam segmen NET. Mudik. (jlo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler