Temui Iwan Bule, ProJo Jabar Kembali Tegaskan Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Rabu, 20 September 2023 – 19:14 WIB
Ketua DPD Projo Jabar Djoni Suherman dan Sekjen DPD Projo Jabar, Dedi Barnadi saat melakukan silaturahim ke Iwan Bule Center di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (19/9/2023) malam. Foto: Dok Tim Media Iwan Bule

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Projo Jawa Barat kembali menegaskan kebulatan tekad untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam pertarungan Pemilihan Presiden 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Projo Jabar Djoni Suherman dan Sekjen DPD Projo Jabar, Dedi Barnadi saat melakukan silaturahim ke Iwan Bule Center di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa (19/9/2023) malam.

BACA JUGA: Sukarelawan dan Warga Jambi Siap Menangkan Ganjar Pranowo pada 2024

Penegasan pengurus DPD Projo Jabar beserta jajarannya antara lain Ketua DPC Projo Indramayu, Ketua DPC Projo Cirebon hingga Ketua OKK dalam mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang disampaikan langsung kepada Wakil Ketua Dewan Pembina DPP partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

"Kami Projo Jabar mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8 tahun 2024 nanti. Merdeke...!!!," tegas Ketua DPD Projo Jabar Djoni Suherman dihadapan Iwan Bule.

BACA JUGA: Saat Prabowo Ungkap Asetnya Mandek dan Susah Dapat Kredit Karena Tak Berkuasa

Kedatangan mereka ke Iwan Bule Center usai dipanggil Budi Arie Setiadi selaku pendiri dan Ketua Umum Projo, organisasi relawan pendukung Joko Widodo pada Pilpres 2014 dan 2019 lalu dan langsung menyambangi Iwan Bule Center menemui Iwan Bule.

"Sekecil apapun kegiatan yang kami lakukan, kami melaporkannya kepada Ketua Umum Projo Bapak Budi Arie Setiadi. Intinya kami semua Projo, khususnya Jawa Barat sangat mendukung Bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang dan siap menjadikan Presiden RI ke-8," ucap Sekjen DPD Projo Jabar, Dedi Barnadi.

BACA JUGA: Alumni 212: Prabowo Minta Didukung, tetapi Tak Mencolok

Pernyataan dukungan terhadap Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 oleh DPD Projo Jabar ini sekaligus menepis rumor sebelumnya jika Projo Jabar mendukung calon lain selain Prabowo Subianto.

Bahkan dalam realisasi langkah untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 nanti, Dedi Barnadi mengaku sudah memiliki cara-cara jitu, khususnya untuk para pemilih di Jawa Barat pada waktunya nanti.

Sementara itu pada bagiannya, Iwan Bule sangat mengapresiasi Projo Jabar yang terus solid dan konsisten mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8 RI pada 2024 nanti.

"Alhamdulillah. Kita sama-sama berjuang untuk mewujudkan itu. Tentunya bersama dengan saya, kita semua akan bekerja semaksimal mungkin, penuh semangat dan totalitas," ucap Iwan Bule.

Sosok Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden selanjutnya menggantikan Pak Joko Widodo yang sudah habis masa baktinya, menurut Iwan Bule tidak perlu diragukan lagi.

Prabowo, kata Iwan Bule, seorang nasionalisme yang memiliki jiwa kepemimpinan luar biasa dan sangat peduli kepada rakyat. Prabowo tak hanya menguasai dunia politik dan militer saja, tetapi telah banyak mengemban tugas penting di negara. Baik itu di bidang ekonomi hingga pergerakan Indonesia di level internasional.

"Untuk itu, sampaikan kepada sahabat dan keluarga lainnya untuk memilih pemimpin yang memperjuangkan kepentingan rakyat. Tidak mungkin kita dapat mewujudkan kebangkitan Indonesia dari keterpurukan, tanpa dipimpin oleh pemimpin yang amanah, bersih, jujur dan profesional di mana itu semua ada pada diri Pak Prabowo Subianto," pungkas Iwan Bule.(ray/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler