Tentang Cedera Ozil, Arsenal Ogah Ikuti Rekomendasi DFB

Jumat, 10 Oktober 2014 – 15:45 WIB
Mesut Ozil. Foto: IST

jpnn.com - LONDON - Arsenal memiliki sikap berseberangan dengan DFB atau Federasi Sepakbola Jerman mengenai cedera lutut yang menimpa Mesut Ozil. Tim berjuluk The Gunners itu mengaku memiliki rekomendasi sendiri terkait nasib Ozil.

Sebagaimana diketahui, DFB memang memprediksi Ozil bakal absen selama 10-12 pekan ke depan setelah dihantam cedera lutut. Namun, Arsenal tampaknya akan tetap menurunkan Ozil kurang dari 12 pekan mendatang.

BACA JUGA: Soal Stadion Baru Inter, Ini Kata Erick Thohir

“Arsene Wenger tahu dia akan kehilangan Ozil selama dua bulan. Kami memiliki spesialis sendiri yang bisa memberikan opini setelah membaca hasil scan dan pemeriksaan Ozil. Kami akan ikuti rekomendasi kami sendiri,” demikian bunyi pernyataan resmi Arsenal di laman klub, Jumat (10/10).

Bagi Arsenal, cedera yang menimpa Ozil merupakan pukulan telak tambahan di awal musim ini. Sebelumnya, Arsenal juga sudah kehilangan Olivier Giroud, Mathieu Debucy serta Theo Walcott.

BACA JUGA: Milan Tunda Comeback Diego Lopez

“Tapi kami akan tetap bersabar hingga Ozil bisa fit sepenuhnya. Ketika dia datang ke timnas Jerman, Ozil dikatakan tak bisa menjalani latihan,” tegas Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Milan Tunda Comeback Diego Lopez

BACA ARTIKEL LAINNYA... FIFA Berencana Revisi Aturan Gol Tandang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler