Ter Stegen tak Menyesal Pilih Barcelona

Selasa, 06 Mei 2014 – 18:09 WIB
Marc Andre Ter Stegen. Foto Getty images

jpnn.com - MUENCHEN- Barcelona memang tengah menjalani periode kelam musim ini. Tim berjuluk Blaugrana itu terancam tak mendapatkan satupun gelar juara. Setelah gagal total di Liga Champions dan Copa del Rey, kans Barcelona merengkuh gelar La Liga juga sangat tipis.

Namun, hal itu tak membuat kiper Borussia Muenchengladbach, Marc Andre Ter Stegen kecewa telah menjatuhkan pilihan masa depannya bersama Azulgrana, julukan lain Barcelona.

BACA JUGA: 99 Gol Liverpool Jadi Obat Pelipur Lara Rodgers

Bagi Ter Stegen, Barcelona adalah tempat yang tepat untuk meningkatkan performanya. Apalagi, Ter Stegen kemungkinan bakal menjadi pilihan utama setelah Victor Valdes hengkang.

“Perpisahan ini memang sangat menyedihkan. Namun, saya tak menyesalinya. Saya percaya 100 persen dengan pilihan saya bergabung dengan Barcelona,” terang Ter Stegen di laman Mundo Deportivo, Selasa (6/5).

BACA JUGA: LA Clippers Hajar Oklahoma City, Chris Paul Pecahkan Rekor

Ter Stegen juga menjelaskan arti tangisannya setelah membela Muenchengladbach di Bundesliga akhir pekan lalu. Bagi Ter Stegen, Muenchengladbach adalah klub yang akan selalu bersemayam di hatinya.

“Saya pikir semua orang mengerti kenapa saya menangis. Saya sudah menghabiskan semua hidup saya di klub ini. Saya berterima kasih pada klub dan akan tetap mejadi fans klub ini,” tegas Ter Stegen. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lorenzo Lebih Senang Pakai Ban Lembut

BACA ARTIKEL LAINNYA... Yaya Toure Siap Tempur di Sisa Musim


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler