Terawang Mama Lauren: Demokrat Unggul 45-50 Persen

SBY Akan Gandeng Cawapres Perempuan

Kamis, 09 April 2009 – 15:53 WIB
JAKARTA - Prediksi hasil perolehan suara pemilu legilastif 9 April 2009 tidak hanya dilakukan berbagai lembaga surveiPeramal Mama Lauren punya prediksi sendiri

BACA JUGA: Banyak Napi Mengaku Tak Kenal Caleg

Hasil terawangnya, Partai Demokrat dipastikan akan unggul secara nasional
Yang mencengangkan, partai berlambang bintang segi tiga itu bisa meraup suara sekitar 45-50 persen

BACA JUGA: SB akan Kawal Penghitungan Suara

Faktor terbesar karena keberhasilan ketua Dewan Pembina Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebagai presiden memimpin bangsa Indonesia.

“Saya melihat Demokrat unggul
Itu saya lihat sebelum pemilu loh

BACA JUGA: Demokrat Unggul Telak di TPS JK

Faktornya, secara pribadi saya lihat ketokohan SBY sebagai presiden dikenal jujur, berjuang untuk negara dan bangsa,” ujar Mama Lauren kepada JPNN, Kamis siang (9/4).

Mama Lauren memprediksi, Demokrat bisa unggul secara nasional karena kantong-kantong “kompetitor” politik SBY sudah mulai dikuasai“Sebenarnya persentase belum bisa dipastikan totalnyaTapi untuk Demokrat saya kira bisa 45-50 persenMereka mendominasi sekali secara nasionalBali aja udah 60 persen, padahal dulu Bali itu basisnya Mega (Megawati Soekarnoputri, ketua umum PDI Perjuangan), sekarang udah gak kan,” cetusnya.

Menurut Mama, setelah Demokrat bertengger pada urutan teratas, mengikuti pada urutan kedua ialah Golkar, disusul PDI Perjuangan“Untuk partai baru, Hanura dan GerindraLima partai ini yang dominan, selain PKSTapi PKS itu 'kan gabung dengan Demokrat, dia pinterYa, biarlah SBY menyelesaikan tugasnyaKita berdoa buat negeri ini agar tetap makmur,” tukasnya.

Untuk Pemilihan Presiden (Pilpres), Mama Lauren memprediksi SBY akan berkoalisi dengan PKS“Tapi pasangan SBY nanti perempuanSaya juga gak tahu kenapa perempuanItu hasil yang saya lihatYa, kita berdoa aja buat semuanya ya..he..he..,” imbuhnya dengan tawa yang khas.(fuz/gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menhukham Jamin Hak Pilih Napi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler