Terbakar Api Cemburu, Suami Tega Gorok Leher Istri Hingga Nyaris Putus

Selasa, 12 Mei 2015 – 19:17 WIB
Tersangka Achia saat diamankan di depan rumahnya di Perumahan Taman Kota Baloi, Blok A3 no 5, Kecamatan Lubukbaja, Batam, Kepri, Selasa (12/5). Foto : Dalil Harahap / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Seorang suami di Kota Batam, Kepri, tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan cara menyembelih lehernya menggunakan pisau dapur, Selasa (12/5) pagi. Selain membunuh istrinya, ia juga coba bunuh diri dengan cara menusuk perutnya.

Tomy alias Achia, warga Perumahan Taman Kota Baloi, Blok A3 no 5, Kecamatan Lubukbaja, menghabisi nyawa Ahuan di atas tempat tidur sekitar pukul 07.00 WIB. Korban pun tewas bersimbah darah dan lehernya hampir putus dengan kondisi telentang ditempat tidur lantai dua. 

BACA JUGA: Handy Talkie Diselipkan di Belahan Dada, Satu Getaran untuk Jawaban A

Seusai membunuh istrinya, pria yang bekerja di perusahaan distributor rokok dan minuman itu tidak melarikan diri. Ia malah stress melihat ulahnya terhadap istrinya dan langsung mencoba bunuh diri. Tapi aksinya untuk menghabisi nyawanya itu tidak berhasil. Diduga Achia nekat membunuh istrinya karena terbakar rasa cemburu. 

"Untuk sementara motifnya akibat api cemburu, tapi detilnya belum tahu karena apa," kata warga yang melihat di lokasi kejadian. Sebelumnya mereka sudah pernah cekcok, tetapi setelah itu aman-aman saja.

BACA JUGA: Cara Jitu Sekuriti Ungkap Kasus Pencurian

Rio, sekuriti perumahan Taman Baloi, menyebutkan bahwa keluarga Achia dan Ahuan sudah memiliki dua anak. "Mereka menumpang di rumah keluarganya. Mereka baru di sini, belum lamalah," bebernya.

Seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), aksi pembunuhan sadis itu pertama kali diketahui oleh salah satu anak korban. Melihat ibunya tewas bersimbah darah, ia langsung melapor ke petugas keamanan perumahan.

BACA JUGA: Jatah dari Istri Kurang, Oknum PNS 20 Kali Garap Keponakan Sendiri

Oleh sekuriti tersebut langsung melapor ke seorang anggota Brimob Polda Kepri yang kebetulan melintas di perumahan tersebut. Mendapat kabar itu, mereka langsung menuju lokasi kejadian. Disana ia melihat korban dan pelaku sudah bersimbah darah.

Korban wanita sudah meninggal dunia dengan posisi telentang. Sementara itu informasinya Achia, nekat bunuh diri dengan cara menusuk perutnya karena diduga stres melihat istrinya tewas akibat ulahnya. Korban dan pelaku langsung dibawa ke RS Awal Bros. 

"Kebetulan saya lewat, ada sekuriti lapor ada pembunuhan, saya tengok ke dalam rumah yang wanita sudah meninggal dan saya langsung mengamankan pelaku," ujar perwira Brimob Polda Kepri, AKP Rudi Prasetyo, Selasa (12/5). (ali/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Begal Tertangkap karena Korbannya Cerdik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler