Terbang ke Portugal Demi Pelatih

Senin, 20 Juni 2011 – 10:40 WIB
MILAN- Penolakan Marcelo Bielsa dan kegagalan mendapatkan Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih baru Inter Milan, bikin klub berjuluk Nerazzurri itu bingungPadahal, mereka butuh pengganti Leonardo yang memilih menjadi direktur olahraga Paris Saint-Germain.
   
Makanya, meski Andre Villas-Boas masih terikat kontrak dengan FC Porto, tapi Inter tetap nekat

BACA JUGA: Crutchlow Berpacu dengan Waktu

Mereka tetap berupaya melakukan pendekatan kepada tactician berusia 33 tahun itu
Bahkan, direktur Inter Marco Branca sudah diutus terbang ke Portugal.

Penolakan tegas dari agen Villas-Boas, Carlos Goncalves, juga tidak membuat Inter gentar

BACA JUGA: Meksiko Jumpa Honduras

Inter juga tidak mempersoalkan bila harus membayar kompensasi sebesar 15 juta euro atau setara Rp 183,8 miliar sesuai dengan klausul kontraknya.

Atas sukses Villas-Boas membawa Porto menjuarai Liga Portugal dan Europa League, Porto langsung memproteksi pelatih yang disebut sebagai The Next Jose Mourinho itu
Kontraknya diperbarui dan tertera klausul yang terbilang mahal untuk ukuran pelatih.

Masalahnya, bukan hanya Inter saja yang terpikat pada Villas-Boas

BACA JUGA: Tembus Rp 900 Juta

Chelsea yang memecat Carlo Ancelotti pada akhir musim lalu juga menjadi salah satu peminatnyaMeski juga dikabarkan Chelsea menginginkan Guus Hiddink sebagai manajer.

Meski sedang sibuk mencari pelatih baru, tapi kubu Inter mengaku tetap tenang"Tidak ada tekanan atau kebingunganKami tetap tenang dan sesegera mungkin akan menyelesaikan masalah iniKami profesional," kata Ernesto Paolillo, CEO Inter, seperti dikutip Football Italia.

Paolillo sama sekali tidak membeberkan siapa target yang dibidik, apakah Villas-Boas, Delio Rossi (mantan pelatih Palermo), Fabio Capello (pelatih Inggris), atau Gian Piero Gasperini (mantan pelatih Genoa)Belakang nama Gianfranco Zola juga naik ke permukaan.

"Menanyakan kepada saya apakah dia pelatih asing atau lokal, tinggi atau pendek, saya tidak bisa menjawabnya sekarangYang pasti kami akan memberikan hasil terbaikSekarang sebaiknya kami tetap tenang dan diam," lanjut Paolillo.

Dia juga menolak bahwa keputusan yang diambil Leonardo itu tiba-tiba dan membuat Inter kerepotan"Di klub seperti Inter tidak akan yang tidak dipersiapkanSegalanya selalu sesuai dengan rencana, meski itu belum diumumkan ke publik," bilang Paolillo.

Sebelumnya, presiden Inter Massimo Moratti dan Paolillo sempat bernegosiasi dengan Fiorentina dan MihajlovicNamun, La Viola, julukan Fiorentina, enggan melepas Mihajlovic, meski musim lalu prestasinya hanya pas-pasan(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maradona: Aguero Tetap di Madrid


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler