Terburu, Wedding Kiss Dua Kali

Senin, 24 Oktober 2011 – 07:40 WIB
Gitaris Band Ungu, Onci dan Model Endhita melangsungkan Akad Nikah di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (23/10) Pagi. Mas kawin seperangkat alat salat. Uang Rp 1,23 juta yang artinya tanggal jadian dan tanggal nikah. 1 Februari tanggal jadian, tanggal 23 menikah. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JAKARTA - Arlonsy Miraldi (Onci), 29; dan Enditha, 35, resmi menjadi suami istri kemarin (23/10)Pasangan yang berprofesi sebagai gitaris band Ungu dan peragawati ini sudah sekitar dua tahun berpacaran

BACA JUGA: Chantal Belajar Balet dan Piano

Tiba saatnya, keduanya mengikat janji sehidup semati
Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, Onci dan Enditha menikah dan menggelar resepsi

BACA JUGA: Strategi Promosi, Larang Memotret saat Syuting

Suasana haru dan bahagia pun mewarnai momen penting dalam hidup mereka.

Akad nikah dilakukan pagi hari sekitar pukul 09.00
Prosesi ini cukup mengharukan

BACA JUGA: Susah Samakan Gerakan

Enditha sempat menitikkan air mataApalagi ketika meminta restu kepada walinyaDia teringat dengan ayah ibu yang sudah meninggal duniaSeandainya, kedua orang tua Enditha bisa menyaksikan pernikahannyaBegitu dia berharap.

Enditha dinikahi oleh Onci dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 1,23 jutaMakna dari uang tunai tersebut adalah symbol dari tanggal jadian, serta tanggal lahir Onci dan Enditha"Angka 1 itu merupakan tanggal jadian, 1 FebruariLalu 2 itu tanggal lahir saya, 2 OktoberSedangkan 3, tanggal lahir Ditha, 3 November," kata Onci usai akad nikah.

Di prosesi akad nikah bintang film Jatuh Cinta Lagi ini mengenakan kebaya putih, sementara saat resepsi yang digunakan busana internasionalKata Ditha, warna putih dipilih untuk melambangkan kesucian cinta mereka berdua"Insya Allah cinta kami berdua suci terus sampai akhir," doa EndithaOnci sendiri terlihat tegang kemarindia grogi menghadapi ijab kabulSampai-sampai, bacaan ijab kabul sudah dihafalkan sejak empat bulan lalu.

"Tegang bangetTapi aku lancar kok tadiNih, masih nggak percaya (sudah menikah, Red)Tapi akhirnya terlewati juga sampai menikah," ucap OnciUsai akad mereka langsung menggelar resepsi bertema go greenSouvenir yang diberikan kepada tamu adalah tanaman kaktus.

Acara resepsi tersebut dipandu oleh MC Indra BektiKetika berjalan menuju pelaminan, para tamu yang sudah memadati gedung lantas meneriaki sang mempelaiMereka pun tersenyum maluGrogiApalagi OnciBiasanya dia selalu terlihat coolSaat bersama Ungu pun, ketika diwawancarai, dia tidak banyak bicaraMereka pun berjalan pelan sambil senyum-senyum sendiriTiba-tiba keduanya berhenti lantas melakukan wedding kissPadahal MC uang berada di panggung belum memberi aba-abaSaat Indra mempersilakan, Enditha dan Onci berkata"Wedding kiss-nya kan sudah tadiKok lagi"? kata mereka.

Indra bilang kalau dia belum memberi aba-abaHarusnya wedding kiss dilakukan setelah dipersilahkan oleh Indra"Wah gimana sih, saya kan belum kasih aba-abaMain cium ajaYa sudah, wedding kiss lagi dong," teriak IndraMereka pun lantas kembali melakukan wedding kissKali ini lebih lama dari yang pertamaKarena banyak kamera yang mengabadikan ciuman tersebut(jan/c10/dos)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stop, Kau Pencuri Hatiku


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler