Terduga Teroris Jarang Keluar Rumah

Sabtu, 27 Oktober 2012 – 16:15 WIB
JAKARTA--Warga sekitar rumah terduga teroris di Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat mengungkapkan dua kakak beradik yang ditangkap, Herman Setiono (20) dan David Ashari(18) sangat jarang bersosialisasi dengan sekelilingnya.

Menurut seorang warga yang tak mau disebutkan identitasnya, Herman adalah seorang pengangguran. Ia jarang, keluar rumah. Tak ada yang tahu, apa yang ia di dalam rumah berukuran kecil tersebut.

"Kadang-kadang sih keluar. Ketemu, gitu-gitu aja. Saya kenal sama ibunya aja," ujar warga tersebut di dekat rumah keduanya, Sabtu (27/10).

Berbeda dengan adiknya David. Meski jarang bersosialisasi, ia sangat rajin ke mushola dekat rumahnya. Ia terlihat sering bersama Yanto, rekannya yang juga ikut diamankan Densus 88 Antiteror. "Setiap hari sering ngumpul sama si Yanto itu. Tapi kagak tahu juga ngapain aja," ujar tetangga David dan Herman.

Menurut keterangan warga, mereka hanya tinggal bersama ibu mereka, Maryam. Ayah mereka telah meninggal dunia bernama Turijo. Sementara Yanto, rekan David hanya datang, setiap sore. Diketahui, saat datang, ia selalu membawa sebuah plastik. Namun tak diketahui isi tasnya tersebut.(flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... TNI Aniaya Wartawan, Komnas HAM Gali Informasi di Lapangan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler